Sukses

Asah Kecerdasan Anak Sambil Wisata di Fun Station Bandung

Fun Station Bandung memiliki area permainan yang mengedukasi anak-anak untuk berpikir kreatif. Ada banyak wahana labirin yang keren.

Liputan6.com, Jakarta Kota Bandung kerap dikenal dengan surga wisata belanja dan wisata kuliner. Tak hanya itu saja, Bandung juga memiliki berbagai wisata taman tematik yang tengah hype di kalangan anak muda sebagai tempat nongkrong hingga berkomunitas.

Namun salah satu tempat wisata di Bandung Selatan ini justru menawarkan wisata edukasi bagi anak-anak. Dengan area seluas 7.000 meter persegi, terdapat berbagai wahana edukasi di Fun Station Bandung, seperti dikutip dari vidio.com, Rabu (14/9/2016).

Taman permainan anak ini memiliki konsep yang lebih modern dibandingkan dengan Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Bandung. Konsep tempat permainan didesain dengan konsep indoor dan outdoor. Saat panas terik atau hujan pun anak-anak tetap bisa bermain di wahana indoor.

Salah satu keunikan Fun Station Bandung karena memiliki maze atau wahana labirin yang akan merangsang kecerdasan anak untuk mencari jalan keluar dari labirin tersebut. Beberapa taman labirin bahkan ada yang berdindingkan tanaman hingga dari tembok yang disusun dengan baik.

Labirin-labirin yang berada di Fun Station Bandung cukup menantang karena di dalamnya terdapat beberapa hambatan yang mengasah motorik anak serta keseimbangan. Pastikan untuk anak di bawah usia 5 tahun harus tetap berada dalam pengawasan orang tua atau orang dewasa.

Wahana permainan Fun Station Bandung

Tak hanya itu saja, beberapa wahana lain pun sangat seru untuk dicoba seperti trampoline, flying fox, mandi bola dan berbagai wahana yang menarik lainnya bagi anak-anak. Tempat wisata anak ini mampu menampung 100 anak. Lokasinya berada di daerah Cibaduyut Bandung yang merupakan sentra penghasil kerajinan kulit seperti jaket dan sepatu kulit.

Cek hotel murah di Bandung di Reservasi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini