Sukses

Top 3: 9 Tanda Anda dan Pasangan Berjodoh

Simak tiga artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Rabu (14/9/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Simak pada artikel paling populer hari ini, 9 Tanda Anda dan Pasangan Ditakdirkan Bersama. Selain itu, hentikan kebiasaan-kebiasaan yang membuat kondisi kulit dan rambut semakin menurun, ketika menginjak usia 30. Terakhir, ketahui tanda-tanda seseorang menyukai Anda dari gerak-geriknya.

Berikut ulasan tiga artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Rabu (14/9/2016) pagi.

1. 9 Tanda Anda dan Pasangan Ditakdirkan Bersama Selamanya

Pernikahan membawa dua keluarga, dua hati, dan dua manusia dengan karakter yang berbeda. Berikut tanda-tanda yang dapat Anda pertimbangkan untuk menentukan apakah Anda dan pasangan dapat bersama selamanya dan menjalani pernikahan dengan membaca lebih lanjut di sini.

2. Hentikan 3 Kebiasaan Ini Setelah Usia 30

 Anda tentu ingin tetap terlihat muda tanpa kerutan atau berbagai tanda-tanda penuaan lainnya di wajah bukan? Memasuki usia 30-an, ada beberapa ritual kecantikan yang biasa Anda lakukan di usia 20, harus segera ditinggalkan. Apa saja? Simak di sini.

3. Ada yang Menyukai Anda? Ia Akan Sering Melakukan 6 Hal Ini

Jika ada seseorang yang memberitahu bahwa ia mencintai Anda, maka seharusnya ada enam hal yang akan sering mereka lakukan sepanjang waktu, teratur, dan sebanyak mungkin. Hal ini dapat Anda gunakan untuk mengetahui apa yang dikatakannya benar atau hanya sekedar basa basi. Untuk mengetahuinya, baca lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.