Sukses

5 Hotel Unik dengan Kolam Renang Terindah di Dunia

Hotel kolam bukan hanya menawarkan pemandangan menarik, tapi juga menenangkan pikiran, merelaksasi tubuh, dan menyegarkan pikiran.

Liputan6.com, Jakarta Penginapan tidak bisa lepas dari aktivitas wisata. Maka tidak heran jika berbagai negara yang menjadi tujuan wisata dunia terus berlomba membangun hotel dengan berbagai fasilitas. Tak hanya fasilitas mewah, bahkan wisatawan kini mendambakan penginapan unik dengan keistimewaannya tersendiri, mulai dari hotel dalam gua, hotel bawah laut, hingga hotel yang memiliki hutan hujan tropis di dalamnya.

Di antara banyak hotel yang menawarkan atraksi wisata menarik, hotel kolam renang masih menjadi primadona bagi para pelancong. Hotel kolam renang bukan hanya menawarkan pemandangan menarik, tapi juga bisa menenangkan pikiran, merelaksasi tubuh, dan menyegarkan pikiran. Seperti dikutip dari cnn, Selasa (13/9/2016), berikut 10 hotel kolema renang terindah yang pernah ada di dunia.

Phum Baitang, Siem Reap, Kamboja

Phum Baitang, Siem Reap, Kamboja.

Berlokasi di dalam hutan, sawah, dan pedesaan tersembunyi Kamboja, hotel kolam ini menjadi titik yang tepat bagi Anda yang ingin menyaksikan keindahan Angkor Wat. Tak hanya itu, Phum Baitang juga menawarkan pemandangan menakjubkan dari kolam renang seluas 50 meter dan 20 kolam berendam pribadi.

The Sanchaya, Pulau Bintan, Indonesia

The Sanchaya, Pulau Bintan, Indonesia

Memiliki 19 Villa dengan 9 suite, The Sanchaya menjadi salah satu hotel berkelas dunia yang ada di Indonesia. Lebih dari itu, hotel ini memiliki kolam renang dengan pemandangan Laut Cina Selatan yang menjadi tempat yang pas untuk berjemur.

La Bastide de Gordes, Provence, Prancis

La Bastide de Gordes, Provence, Prancis

Hotel ini kerap dikunjungi pelancong karena memiliki pemandangan hamparan bunga lavender yang menakjubkan. Bangunan hotel yang berasal dari abad ke-16 ini mengalami renovasi dan kini dilengkapi dengan empat kolam renang sepanjang 30 meter. Dengan dibangunnya kolam renang, menjadikan hotel ini sebagai salah satu hotel kolam dengan pemandangan terbaik di dunia.

Amandari, Bali, Indonesia

Amandari, Bali, Indonesia

Amandari menjadi hotel kolam terkemuka yang ada di Bali. Kolam di hotel ini berwarna hijau menghadap ke pematang sawah. Para tamu yang berenang di hotel kolam ini akan ditemani alunan gamelan yang syahdu.

Hotel du Cap-Eden-Roc, Antibes

Hotel du Cap-Eden-Roc, Antibes

Sebelum menjadi hotel bintang lima, hotel ini awalnya hanyalah sebuah vila. Pihak pengelola kemudian membangun kolam renang dengan ukiran batu alam, untuk mengubahnya dari vila yang biasa saja menjadi hotel kolam yang menakjubkan. Para tamu yang menginap dapat mengakses kolam renang langsung dari kamar pribadi. Dengan pemandangan laut mediterania, hotel kolam ini menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini