Sukses

Tersandung Kasus, Celoteh Mario Teguh Ini Tetap Raih Simpati

Meski tersandung kasus 'anak kandung, Mario Teguh tak kendur memberikan motivasi yang masih tetap raih simpati. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antara motivator Mario Teguh dan Ario Kiswinar tentang pengakuan anak kandung masih menjadi perhatian masyarakat. Pasca saling memberikan komentar di ruang publik, keduanya juga menuliskan ungkapan hati lewat media sosial.

Setelah Mario Teguh menjawab pertanyaan dan tuntutan pengakuan anak kandung dari Kis, begitu sapaan Kiswinar melalui sebuah talkshow di salah satu stasiun TV, ia tetap menjadi pribadinya sendiri.

Meski luka lama kembali teringat, tidak membuat sang motivator yang akrab dengan slogan Salam Super ini berhenti memberikan kata-kata semangatnya. Aktivitas membagikan kata-kata menenangkan yang inspiratif melalui akun sosial tetap ia lakukan.

Beberapa dari kata-kata yang Mario Teguh ungkapkan melalui akun instagramnya @marioteguh, Selasa (13/9/2016), menyiratkan masalah yang pernah ia hadapi. Masa lalu menjadi kunci mengapa kini ia bisa dengan gagah berani tetap memberikan nasihat dan motivasi hati.

"Sesempurna-sempurnanya gading pasti ada retaknya. Demikian juga dengan cintamu. Bersabarlah," tulisnya pada akun instagram.

 

Yang lebih sabar ya? Tidak ada cinta yang bisa indah tanpa kesabaran. Love you! 💟💝💖

A photo posted by Mario Teguh (@marioteguh) on

Pada kalimat motivasi ini terlihat jelas bagaimana Mario Teguh juga memiliki permasalahan dalam cintanya di masa lalu. Namun ia tetap dengan lantang menyemangati orang lain menerima kisah cinta masing-masing.

Ia juga mengungkapkan jika kekuatan dan inspirasi untuk memberikan kata-kata motivasi berasal dari kisah dan pengalaman pribadi.

"Orang yang pernah mengalami pernikahan yang buruk dan kemudian berhasil membangun pernikahan berikutnya yang indah. Biasanya lebih meyakinkan dalam menyampaikan nasihat tentang cinta dan pengabdian kepada keluarganya," tulisnya.

 

Kita sependapat? 💟💝💖

A photo posted by Mario Teguh (@marioteguh) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini