Sukses

Pulihkan Kebugaran dengan Tidur di Snooze Cube Dubai Saat Transit

Saat transit untuk menyambung penerbangan, Anda bisa menggunakan kabin Snooze Cubu ini untuk istirahat sejanak di Bandara Dubai

Liputan6.com, Jakarta Penerbangan yang memakan waktu lebih dari empat jam akan membuat Anda merasa lapar dan terkadang jet lag saat tiba di tempat tujuan. Salah satu cara untuk memulihkan kebugaran adalah dengan cara tidur sesaat di bandara sebelum melanjutkan perjalanan. Kini di beberapa bandara sudah menyediakan fasilitas tempat tidur berbayar seperti Snooze Cube di Dubai.

Beberapa nap space yang disediakan di Bandara ini bisa Anda temukan seperti di Bandara Munich, Jerman, dan juga Bandara Tokyo Narita, Jepang, yang memiliki nap space bernama Nine Hours. Kabin tempat tidur ini memiliki ukuran yang lebih kecil dari sebuah kamar hotel namun tetap nyaman untuk beristirahat sejenak, seperti dilansir dari smartertravel, Selasa (13/9/2016).

Snooze Cab di Bandara Dubai memiliki kisaran harga sewa yang cukup lumayan untuk kantong para backpacker. Namun, nap space ini banyak digunakan oleh para pebisnis yang kerap melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri. Harga sewanya 20 dollar Amerika per-jam atau sekitar 263 ribu rupiah per-jam.

Harga tersebut untuk penyewaan satu buah kabin. Sementara jika Anda menyewa dua buah kabin secara bersamaan, Anda bisa mendapatkan harga lebih murah yaitu 27 dollar Amerika atau sekitar 355 ribu rupiah saja.

Pulihkan kebugaran dengan tidur sejenak

Meskipun tempatnya cukup bersih dan nyaman, namun Snooze Cab tidak terlalu baik dalam meredam suara dari luar kabin. Terkadang Anda masih bisa mendengar dengkuran tamu yang berada di sebelah kabin Anda. Namun, untuk perjalanan jauh lebih dari empat hingga enam jam, Snooze Cab cukup bermanfaat untuk Anda manfaatkan untuk memulihkan kebugaran Anda.

Pastikan Anda memesan tiket pesawat dengan promo terbaik hanya di Reservasi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini