Sukses

Nyanyian Hati Ario Kiswinar yang Terlupakan

Ario Kiswinar menyanyikan isi hatinya di dalam Instagram, penasaran? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Drama keluarga pelik yang sedang dialami Mario Teguh seakan tak kunjung usai. Tak hanya sang motivator, publik dikagetkan oleh kemunculan Ario Kiswinar, pria 31 tahun yang mengaku sebagai anak kandung dari Mario Teguh.

Ario Kiswinar pertama kali muncul melalui sebuah acara talkshow salah satu TV swasta di Indonesia yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier. Setelah pengakuan mencengangkan yang dilakukannya, publik dibuat penasaran oleh aksi diam Mario Teguh.

Seakan tak tahan dengan semua pemberitaan miring yang menderanya, Mario Teguh akhirnya angkat bicara dalam satu acara bincang-bincang khusus di salah satu TV swasta Indonesia.
Dalam acara tersebut, Mario Teguh memberikan pengakuan yang lebih mengejutkan, bahwa Ario Kiswinar bukanlah anak kandungnya.

Pria berusia 60 tahun yang dikenal dengan "Salam Super"-nya ini menceritakan semua masa lalunya bersama mantan istri. Ia menyebutkan salah satu alasannya bercerai adalah karena Ario Kiswinar merupakan anak hasil hubungan mantan istri bersama pria lain.

Pengakuan ini tentu semakin membuat banyak orang bertanya-tanya.

Entah menanggapi pernyataan Mario Teguh atau hanya sekadar mencurahkan isi hatinya, seminggu yang lalu Ario Kiswinar tampak mengunggah sebuah video di dalam akun Instagram pribadinya (@kiswinar).
Dalam video tersebut, Ario dan salah seorang teman prianya menyanyikan lagi berjudul "Yang Terlupakan" karya Iwan Fals.

Tidak mengherankan, video ini sontak mendapatkan respons luar biasa dari masyarakat.
Seperti salah satu komen dari akun @uzvidamoo yang mengatakan, "Apa untungnya jg buat mas @kiswinar mengungkap semuanya di publik, klo datengin pak MT nya langsung, diselesaikan scr kekeluargaan kan lebih baik.. Klo gini bikin org pd heboh, yg ngga saling kenal pun jd saling beradu komen.. Semoga cpt terselesaikan deh ya masalah ini 😃"
Atau @04annyfps yang berkomentar, "Cri sensasi aja," dan celetukan dari @saktii777 yang mengatakan, "Sukses trus mas bro."

Kalau pendapat Anda bagaimana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini