Sukses

Bawa Bekal Terasa Lebih Menyenangkan dengan Beberapa Trik Ini

Simak trik berikut untuk membawa bekal yang lebih menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai keuntungan bisa Anda dapatkan ketika membawa makan siang sendiri. Menu dari rumah yang biasa dikenal dengan sebutan bekal makanan ini tak hanya membuat santapan lebih sehat, namun Anda juga dapat berhemat. 

Namun, hemat bukan berarti Anda harus menikmati menu makan siang yang ala kadarnya. Anda pasti tak berselera ketika menu yang dibawa hanya roti lapis dingin dengan sayuran layu.

Agar bekal terasa lebih menggugah, simak beberapa trik yang dilansir dari Huffingtonpost.com, Selasa (13/9/2016) berikut ini.

1. Jika Anda berencana membawa makanan sisa semalam, siapkan dari malam hari. Dengan begitu Anda akan lebih kreatif menentukan menu dari sisa makanan tersebut, daripada terburu-buru di pagi hari.

2. Bawa garam dan merica. Membawa bekal dengan rasa yang hambar dapat membuat waktu istirahat Anda terasa tidak menyenangkan. 

3. Beli boks bento yang tahan lama adalah ide yang menarik. Dengan banyak ruang, Anda dapat membawa berbagai macam menu makanan tanpa harus repot dengan banyak kotak.

4. Jangan lupa membawa saus untuk memperkaya cita rasa makanan. 

5. Bawa alat makan yang lengkap. Namun jika Anda kerepotan, simpan alat makan tersebut di laci, dan gunakan sesuai kebutuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini