Sukses

Cari Pasangan? Ini 3 Foto Profil di Medsos yang Paling Digemari

Merasa sulit untuk mencari pasangan melalui media sosial? Ini tips untuk membuat foto profil terbaik Anda.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda termasuk ke dalam salah satu orang yang senang mencari pasangan melalui media sosial? Jika iya, berarti Anda memahami pentingnya peran foto profil yang dipajang.

Foto profil adalah langkah awal Anda untuk mendapatkan respon seseorang di media sosial. Maka dari itu, mungkin Anda juga pernah bertanya-tanya, foto profil seperti apa yang bisa menarik perhatian banyak orang?

Anda tidak perlu khawatir, dilansir dari yourtango.com, Senin (12/9/2016), berikut ini adalah rahasia untuk membuat foto profil terbaik Anda.

Untuk Wanita

1. Foto di dalam restoran, bukan mobil
Sebuah studi menunjukkan bahwa rata-rata kaum pria lebih tertarik dengan foto profil seorang wanita yang berada di dalam restoran sebanyak 62%, dibandingkan dengan foto wanita di dalam mobil sebanyak 26,1%.

2. Foto seluruh badan dan sendirian
Sebanyak 58,4%, kaum pria lebih menyukai wanita yang berfoto sendirian. Ditambah 66,4% untuk foto seluruh badan dari seorang wanita.

3. Foto senyum unjuk gigi
Pasanglah foto profil ketika Anda sedang tersenyum unjuk gigi dan mengenakan pakaian formal. Anda akan mendapatkan hasil yang mengejutkan, karena kaum pria menyukai foto seorang wanita senyum unjuk gigi sebanyak 60,5%, dan 62% untuk foto profil Anda mengenakan pakaian formal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto profil untuk pria

Untuk Pria

1. Foto di pantai atau dekat air, namun bukan di kamar mandi
Rata-rata wanita lebih menyukai pria yang memajang foto di pantai sebanyak 44%.

2. Selfie yang hanya menunjukkan wajah Anda
Ya, kaum wanita lebih menyukai foto profil seorang pria yang hanya menunjukkan selfie sebanyak 37,2%.

3. Foto senyum unjuk gigi saat memakai baju renang
Jika Anda berhasil foto di pantai, maka tersenyumlah dengan unjuk gigi. Kaum wanita menunjukkan ketertarikan dengan foto profil ini sebanyak 40,6%.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini