Sukses

Destinasi Gaya Hidup Terbaru di Daerah Jakarta Barat

Liputan6.com, Jakarta PT Agung Podomoro Land dengan bangga kembali mempersembahkan sebuah destinasi lifestyle dan shopping terbaru di kawasan Jakarta Barat yang diberi nama Neo Soho beberapa waktu lalu.

Neo Soho berdiri di atas lahan seluas 22 hektar dan dihadirkan dengan konsep store within a store setinggi 9 lantai yang akan terkoneksi dengan Central Park Mall melalui Eco Sky Walk dan East Tunnel.

Berdasarkan rilis yang diterima oleh tim Liputan6, Neo Soho akan hadir mempersembahkan extraordinary anchor tenant seperti Central Department Store, Jakarta Aquarium, Open Kitchen All-Day Dining Court dan Chipmunks.

“Neo Soho menghadirkan suasana belanja berkelas yang nyaman untuk kalangan chic, modern family, hang outers, young urban dan youngster. Para pengunjung dapat menemukaan berbagai kebutuhan, memanjakan diri, berkumpul bersama teman serta menikmati hiburan bersama keluarga tercinta,” Very Y. Stiady selaku CEO Neo Soho menuturkan. Veri juga mengungkapkan bahwa dengan terletak di kawasan yang strategis Jakarta Barat yaitu di jalur utama Jalan Let.Jend. S. Parman dan memiliki akses keluar tol Tanjung Duren, akan mempermudah mencapai Neo Soho dari berbagai lokasi utama di Jakarta seperti bandara dan kawasan bisnis Sudirman.

Keunikan utama dari Neo Soho adalah kehadiran Jakarta Aquarium yang merupakan sea live aquarium pertama di dalam pusat perbelanjaan di Indonesia. Jakarta Aquarium merupakan mega proyek dari Taman Safari Indonesia yang dihadirkan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-30 tahun PT. Taman Sadari Indonesia Group yang akan mengadakan grand opening pada bulan Desember 2016 mendatang. Jakarta Aquarius akan menghadirkan beragam biota laut yang ditampilkan dalam akuarium kaca besar dan berlokasi di lantai Lower Ground dan Lower Ground Mezzanine Neo Soho.