Sukses

Alasan Ario Kiswinar Mantap Beberkan Mario Teguh Ayah Kandungnya

Di usia 30 tahun, Ario Kiswinar mantap membeberkan jika Mario Teguh adalah ayah kandungnya pada publik. Mengapa selama itu?

Liputan6.com, Jakarta Ario Kiswinar Teguh menjadi buah bibir serta buruan media untuk menguak berbagai kisah dan pernyataan tentang kasus anak yang tak diaku oleh Mario Teguh. Tentunya hal itu telah dipertimbangkan dengan seksama oleh pria berkacamata ini.

Seperti yang sudah diprediksi, Kis, begitu sapaan akrabnya sudah mengetahui risiko yang akan ditanggungnya. Meski sedikit syok, ia sudah membulatkan tekad untuk maju demi diaku. Apalagi sudah mendapatkan restu ibu.

"Iya pasti sudah bilang (restu ibu) untuk mengungkapkan ini. Ibu saya juga sudah memperingatkan tentang risikonya," jelas Kiswinar seperti melansir dari Bintang.com, Jumat(9/9/2016).

Sang ibu menilai jika Kis sudah bisa mengambil keputusan yang terbaik bagi hidupnya. Termasuk pilihannya untuk meminta pengakuan dari ayah kandungnya Mario Teguh.

"Usia saya sudah 30 tahun dan ibu menganggap saya sudah dewasa. Sudah bisa menentukan sikap dan pilihan saya sendiri, sudah bisa ambil keputusan sendiri," ujar Kiswinar.

Kis merasa beruntung sang ibu selalu menemaninya untuk menghadapi masa-masa sulit seperti sekarang. Saat kehidupan pribadi dan hal yang disebut aib keluarga menjadi pembicaraan banyak orang.

"Yang penting memang langkah saya ini sudah diketahui ibu. Ibu tenang kok sama seperti saya," beber Kiswinar lagi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.