Sukses

Tips Memaksimalkan Manfaat Masker Wajah

Simak cara memaksimalkan masker lembaran berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Penggunaannya yang sangat praktis membuat masker wajah banyak peminatnya. Selain praktis, masker wajah juga sangat murah dan efektif. Coba ingat-ingat kembali, apakah Anda sudah menggunakan masker wajah dengan cara yang benar?

Saat mengenakan masker wajah, wanita cenderung mengapliaksikannya dengan cara yang kurang tepat. Cara yang benar seharusnya adalah, meletakkan masker mulai dari dahi, lalu ke pipi, dan kemudian ke dagu. Selain itu waktu yang tepat menggunakan masker wajah adalah selama 20 menit.

Dilansir dari Shefinds.com pada Selasa (13/9/2016) berikut ini adalah tips menggunakan masker wajah yang benar agar mendapatkan hasil yang maksimal.

1. Pastikan untuk membersihkan kulit wajah Anda dengan benar sebelum menggunakan masker wajah. Anda juga bisa melakukan scrub pada wajah Anda sebelumnya, agar nutrisi dari masker wajah dapat menyerap dengan baik.

2. Periksa komposisi masker wajah sesaat sebelum membeli masker tersebut. Kebanyakan masker wajah sudah mengandung pelembap, sehingga Anda tak perlu lagi mengoleskan pelembap setelah memakainya.

3. Hidrasi yang terdapat pada masker wajah tidak berlangsung lebih dari satu hari. Jadi jangan ragu untuk menggunakannya setiap hari.

4. Jika masker wajah Anda masih menyisakan banyak cairan setelah memakainya pada wajah, gunakanlah di bagian tubuh yang lain seperti leher atau lengan Anda.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini