Sukses

Baru Dibuka, Pernikahan Impian di Kaki Gunung Dempo

Jarang diberitakan media, wisata Pagaralam kini dilengkapi banyak atraksi wisata mengagumkan.

Liputan6.com, Jakarta Jarang diberitakan media, wisata Pagaralam kini dilengkapi banyak atraksi wisata mengagumkan. Salah satu kota di Sumatera Selatan dengan luas sekitar 633 kilometer persegi ini mulai berbenah menampilkan wajah asli dan kebaruan beragam jenis wisata. Yang terbaru, Pagaralam tengah mengembangkan paket wisata yang digabungkan dengan pernikahan.

Apa jadinya jika paket wisata digabungkan dengan pernikahan? Falia, Kasi Promosi Pariwisata Pagaralam, saat ditemui Liputan6.com, Kamis (8/9/2016) mengatakan bahwa Pagaralam memiliki keindahan Gunung Dempo dengan hamparan kebun tehnya yang eksotis. Pemandangan inilah yang dimanfaatkan untuk dikembangkan menjadi spot pernikahan di alam terbuka.

“Kita punya Dempo Plantation, di situ ada vila, ada spot yang menjorok langsung ke kebun teh Gunung Dempo, kita manfaatin itu untuk tempat pernikahan ala pesta kebun,” kata Falia.

Lebih jauh dirinya mengungkapkan, menjelang sore adalah saat yang tepat untuk menggelar pernikahan di kaki Gunung Dempo. Selain cuacanya cenderung cerah, sore hari menjadi saat yang romantis untuk merasakan keindahan suasana matahari terbenam di kaki Gunung Dempo.

Jarang diberitakan media, wisata Pagaralam kini dilengkapi banyak atraksi wisata mengagumkan.

Dibuka dengan harga paket pernikahan mulai dari Rp 10 juta-an, Anda sudah bisa menggelar pernikahan romantis di kaki gunung yang dipenuhi kebun teh. Apalagi kini kawasan Tugu Rimau sudah dibangun menjadi lebih menarik, sehingga masyarakat bisa beraktivitas wisata dengan nyaman menyaksikan keindahan Kota Pagaralam dari ketinggian 1.800 meter di atas permukaan laut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini