Sukses

6 Fashion Blogger yang Dapat Anda Jadikan Inspirasi dalam Bergaya

6 fashion blogger ini dapat memberikan inspirasi bagi Anda untuk tampil lebih gaya.

Liputan6.com, Jakarta Selera fashion yang terlihat dari busana adalah hal yang dilihat orang lain saat pertama kali bertemu. Maka dari itu, Anda harus memperhatikan apa yang Anda pakai setiap hari, apalagi jika kegiatan Anda mengharuskan Anda untuk bertemu orang baru setiap harinya.

Saat zaman digital belum semaju seperti saat ini, mungkin Anda harus mencari gaya berbusana di majalah fashion untuk menjadi inspirasi anda untuk berbusana. Namun saat ini, Anda anda hanya perlu membuka gawai dan membuka situs pribadi atau media sosial dari para fashion blogger.

Fashion blogger dapat anda jadikan inspirasi dalam berbusana sehari-hari karena selain mereka sangat fashionable dalam berbusana mereka juga sudah sangat berkompeten dimana sebagian dari mereka sudah pernah berkolaborasi dengan merek busana terkenal atau menjadi bintang tamu dalam acara televisi.

Liputan6.com merangkum 6 fashion blogger yang dapat Anda jadikan inspirasi dalam berbusana, simak daftarnya berikut ini.

1. Chiara Ferragni

Foto: www.theblondesalad.com

Wanita berusia 29 tahun asal Italia ini telah sukses menjadi fashion blogger yang sangat berpengaruh dalam dunia fashion, selain itu dia juga memiliki merek sepatu miliknya sendiri.

Situs: www.theblondesalad.com 

Instagram: @chiaraferragni 

Kanal video: TheBlondeSalad

 

2. Aimee Song

Foto: sophiemhabille.com

Wanita berusia 29 tahun asal Los Angeles ini adalah seorang desainer interior yang fashionable, jika berkunjung ke situs pribadinya Anda tak hanya melihat hal-hal yang berbau mode tapi juga hal yang berkaitan dengan desain interior.

Website: www.songofstyle.com 

Instagram: @songofstyle

Kanal video: songofstyleblog

3. Wendy Nguyen

Foto: sequinsandsarcasm.com

Wanita asal Los Angeles ini sudah memiliki lebih dari 600 ribu subscriber di sebuah kanal video dan menjadikannya salah satu fashion blogger yang banyak dijadikan inspirasi dalam berbusana. Akhir-akhir ini Nguyen juga terlihat membagi pengalaman berliburnya di akun kanal video.

Website: www.wendyslookbook.com 

Instagram: @wendyslookbook

Kanal video:  wendyslookbook

4. Kristina Bazan

Foto: desireforchic.com

Wanita asal Swiss ini mengawali kegiatan blogging di Facebook, dan saat ini Facebook Page Bazan sudah mendapat lebih dari 2 juta likes. Dia juga bekerja sama dengan merek busana kelas atas seperti Louis Vuitton dan Hugo Boss.

Website: www.kayture.com 

Instagram: @kristinabazan

Kanal video: KristinaBazan

5. Hana Tajima

Foto: www.aquila-style.com

Wanita berusia 23 tahun ini dapat menjadi inspirasi untuk Anda yang berhijab dan ingin terlihat fashionable. Hana Tajima baru saja berkolaborasi dengan Uniqlo dan juga dia mempunyai merek busana sendiri dengan nama Maysaa.

Website: www.hanatajima.com  

Instagram: @hntaj

Kanal video: stylecoveredvideo

6. Pernille Teisbaek

Foto: www.garancedore.com


Wanita asal Denmark ini sejak 2012 sudah menjadi fashion blogger sejak meluncurkan blog yang bernama Look De Pernille.

Website: www.pernilleteisbaek.com 

Instagram: @pernilleteisbaek

 

(Achmad Rully)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini