Sukses

Alvin Faiz-Larissa Chou Ramaikan Hijab Weekend Market 2016

Selain surga belanja bagi hijabers, Hijab Weekend Market 2016 juga memberikan inspirasi dari pasangan muda Alvin Faiz-Larissa Chou

Liputan6.com, Jakarta Hijab Weekend Market 2016 menambah daftar agenda wajib diikuti bagi para hijabers dan pengusaha fashion busana muslim di Indonesia. Lebih dari 100 local brand berpartisipasi di acara tersebut yang digelar akhir pekan lalu di Sasana Budaya Ganesha Bandung.

Event yang diselenggarakan Indonesia Hijab Fest ini dikemas dalam bentuk bazaar yang dikurasi rapi. Salah satu syarat untuk bisa bergabung dengan Hijab Weekend Market 2016 adalah memiliki produk hijab berkualitas baik dengan harga yang terjangkau.

Tak heran jika berbagai brand berlomba-lomba memberikan diskon dan promo menarik. Lewat event yang didukung oleh Wardah, Diharapkan menjadi wadah para desainer dan pengusaha fashion busana muslim Indonesia untuk mendekatkan brand dan produknya kepada hijabers.

Selain membuat pengunjung kalap belanja, event organizer PT Kaminari juga menyuguhkan berbagai acara yang dapat menginspirasi para pengunjung Hijab Weekend Market. Kegiatan yang menyita perhatian lainnya adalah talkshow bertema menarik dengan narasumber terpilih.

Seperti talkshow yang menginspirasi bersama pasangan pengantin muda putra Ustadz Arifin Ilham, M. Alvin Faiz dan istrinya Larissa Chou bertema Muslim Couple. Ummi Pipik dengan How to be a strong women, dan Lyra Virna membahas Family journey.

Puas belanja dan mendapatkan inspirasi dari narasumber dan talkshow, pengunjung dimanjakan dengan area kuliner Food venture eatery area. Ada juga donasi amal Charity for Palestine, dan hiburan asyik dari band akustik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.