Sukses

Beauty Guide: Riasan Mata Misterius untuk Bergaya di Akhir Pekan

Simak 2 gaya riasan mata misterius berikut untuk bergaya di akhir pekan.

Liputan6.com, Jakarta Riasan mata misterius selalu berhasil membuat tampilan wajah tampak dramatis. Permainan eyeshadow, eyeliner dan lipstik pada makeup akan mengubah drastis penampilan Anda. 

Akhir pekan besok, coba permainan eyeshadow gelap, atau modifikasi eyeliner pada kelopak mata yang terangkum pada beauty guide kali ini. 

Jika Anda tidak memiliki lipatan kelopak mata, berikan bayangan gelap dengan menggunakan eyeshadow coklat tua atau abu-abu tua. Pulaskan pada seluruh kelopak mata dan baurkan dengan sempurna. Jaga agar tidak melebihi bentuk kelopak mata Anda. 

Lalu, lukiskan eyeliner tipis di garis mata, untuk mempertegas bentuk mata Anda. 

Untuk bibir, imbangi dengan lipstik warna merah menyala. Agar tidak terlihat berlebihan, pilih lipstik dengan tekstur matte yang menyeimbangkan tampilan misterius Anda.

Ingin lebih bereksperimen? Coba gaya eyeliner yang satu ini. Selain menggunakan eyeliner pada garis mata atas dan bawah, lukiskan eyeliner pada kelopak ke arah tulang alis. Bentuk eyeliner menyerupai bentuk cat eye, dengan ujung yang tidak terlalu runcing. Agar kesan edgy tetap terjaga, tak perlu tambahan eyeshadow atau lipstik berwarna terang lagi. 

Dengan dua gaya riasan di atas, dijamin Anda pasti tampil berbeda. Selamat mencoba!

Akreditasi:

Fotografer: Herman Zakharia
Pengarah gaya: Annabella Siahaan / Ivana Sitanggang
Penata rias: Zuber Makeup (08129354263)

Model: Dea Nabila dan Anas (JIM Models)

Busana: Zalora.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini