Sukses

Kisah Ario Kiswinar yang Mencari Pengakuan dari Mario Teguh

Kisah Ario Kiswinar yang mencari pengakuan dari sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Ario Kiswinar, nama ini kini marak diperbincangkan di dunia maya sejak pengakuannya sebagai anak dari Mario Teguh. Ia dan kisahnya semakin dikenal setelah menjadi bintang tamu di sebuah acara TV swasta. Pemuda yang akrab dengan sapaan Kiswinar ini membuat pengakuan bahwa ia merupakan anak dari motivator terkenal Mario Teguh.

Memiliki orang tua yang utuh dan mencintai sepenuh hati menjadi dambaan semua anak. Hal inilah yang juga ingin dirasakan Kiswinar. Namun, ia harus menerima kenyataan bahwa ayahnya tidak mengakui dirinya.

Pada acara TV tersebut, Kiswinar juga membawa beberapa bukti bahwa dirinya benar adalah anak dari Mario Teguh. Bukti-bukti tersebut berupa Kartu Keluarga, akte kelahiran, akte nikah hingga foto-foto bersama sang ayah. Sontak hal ini mengundang komentar dari netizen yang berkomentar di akun media sosial milik Kiswinar dan Mario Teguh.

Ario Kiswinar anak yang tidak diakui Mario Teguh

"kenapa anda tidak mau mengakui anak sendiri?????pandai menasehati orang tp kok gtu sih!!!!whyyyyy?," tulis @Vie_niezgirl.

Kiswinar mulai tidak diakui oleh sang ayah, Mario Teguh sejak 13 tahun yang lalu. Saat itu Kiswinar masih berusia 17 tahun. Kini kisahnya dan sang ayah viral dibicarakan di dunia maya. Kiswinar menginginkan dirinya diakui Mario Teguh dan dapat hidup berdampingan dengan baik.

Ario Kiswinar anak yang tidak diakui Mario Teguh

Sementara Mario Teguh tidak memberikan komentar apapun tentang kasus yang membawa namanya ini. Ia masih sibuk dengan rutinitasnya menebar kata-kata bijak untuk memotivasi dan memberikan semangat kepada semua orang. Namun, beberapa kata-kata bijak yang ia bagikan di akun instagram miliknya seolah menjadi jawaban dari kasus yang menimpanya ini. Secara halus Mario Teguh seakan ingin memberikan jawaban.

 

No caption necessary ... ☺☺☺

A photo posted by Mario Teguh (@marioteguh) on

 

Katakanlah Aamiin atau Like, jika doa pagi ini adalah doa Anda juga. Love you! ☺☺☺

A photo posted by Mario Teguh (@marioteguh) on

Sampai saat ini keduanya, Mario Teguh dan Kiswinar belum dapat dihubungi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini