Sukses

Whulandary Herman Bongkar Rahasia Perawatan Kecantikannya

Penasaran dengan rahasia perawatan kecantikan yang Whulandary Herman miliki?

Liputan6.com, Jakarta Whulandary Herman, jawara Putri Indonesia 2013 dikenal memiliki kulit yang cantik terawat. Sebagai pemenang di ajang paling bergengsi di Indonesia ini, tentu sudah menjadi keharusan baginya untuk merawat diri. Sejak namanya kian dikenal luas, ia juga kerap menjadi inspirasi bagi wanita lainnya.

Melihat hal ini Whulandary memilih cara perawatan kulit tersendiri. Ia mengaku lebih menyukai perawatan yang alami dan dapat dilakukan di rumah. Mengingat aktivitasnya yang padat, ke salon tentu memakan banyak waktu.

"Aku pakai pembersih muka biasa yang beli di apotik, terus krim malam dan siang aja senangnya olahan sendiri, seperti campuran olive oil. Aku milih racikan sendiri karena kalau pakai obat dokter takut ketergantungan," ungkap Whulandary saat peluncuran produk terbaru The Body Shop, Rabu (7/9/2016), di Plaza Senayan.

Selain perawatan dengan bahan-bahan alami, standar cantik menurut Whulandary juga didapatkan dari dalam diri. Cara untuk mendapatkannya adalah dengan melakukan berbagai hal yang membuat Anda bahagia.

"Aku merasa bahagia saat perawatan kecantikan di rumah. Cantik terpancar dari dalam diri. Tipsnya harus bahagia dulu dengan diri kita. Nanti kecantikan akan keluar sendiri dengan sendirinya," tambahnya.

Cerita seru dari Whulan, Sang Puteri Indonesia 2013 ini soal rumah impiannya

Menurut Whulandary beberapa hal lainnya, seperti olahraga dan mengatur pola makan juga akan mempengaruhi kondisi kesehatan kulit. Trik agar produk makeup tidak merusak wajah normal, juga menjadi perhatian wanita cantik keturunan Ranah Minang ini.

Whulandary biasanya memulai paginya dengan berkuda. Mulai pukul 6 hingga 8 pagi. Kemudian, ia akan pergi ke gym hingga tiga kali dalam sehari saat memiliki waktu. Sementara untuk pola makan, Whulandary sudah menjadi seorang vegetarian hampir selama 8 tahun. Hal ini mempengaruhi kulit dan postur tubuhnya yang tetap terjaga maksimal.

"Aku suka olahraga. Aku juga vegetarian sudah 8 tahun. Aku makan sayuran aja dengan putih telur. Mungkin ini juga jadi salah satu faktor kulit cantik," kata Whulandary.

Whulandary juga meminimalisir penggunaan kosmetik pada wajahnya. Ia mengaku hanya menggunakan makeup ketika harus menghadiri acara khusus. Makeup yang digunakannya sangat natural dan menggunakan warna-warna lembut.

"Aku tidak terlalu suka makeup setiap hari. Jadi kalau sehari-hari aku tidak makeup. Biasanya makeup saat ada acara saja" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.