Sukses

Top 3 Berita Hari Ini

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Kamis (8/9/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Terdapat beberapa hal yang membuat seorang pria terangsang berlebihan, apa itu? Simak pada artikel populer pagi ini. Selain itu, baca juga tanda-tanda yang terjadi, ketika Anda berjodoh dengan pasangan. Terakhir, baca tentang kisah istri konglomerat, dengan koleksi yatch termewah miliknya.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Kamis (8/9/2016) pagi.

1. 13 Hal yang Membuat Pria Terangsang Secara Berlebihan

Ada hal-hal tertentu yang dapat membuat orang terangsang, biasanya berhubungan dengan seksualitas atau materi porno, seperti gambar telanjang. Namun, ternyata rangsangan tidak hanya berasal dari hal-hal itu saja. Simak 13 hal yang membuat pria terangsang secara berlebihan dengan membaca lebih lengkap di sini.

2. Jika 5 Hal Ini Terjadi, Anda dan Pasangan Ditakdirkan Bersama

Bicara tentang jatuh cinta, setiap orang pasti melihat hal-hal terkecil yang dapat membuat hubungan cinta tersebut berhasil. Ada kalanya saat pria maupun wanita merasa kurang percaya diri saat bertemu dengan seseorang, dan hanya ingin memberikan kesan yang baik. Namun, simak tanda-tanda pasangan yang berjodoh dengan Anda, dengan membaca lebih lanjut di sini.

3. Pose Yahud Istri Konglomerat di Yacht Termewah di Dunia Miliknya

Hidup sebagai istri konglomerat tentu tidak lepas dari kemewahan dan gelimang harta. Hal inilah yang dirasakan istri konglomerat asal Rusia Andrey Melnichenko. Dalam sebuah liburan, Aleksandra Melnichenko menikmati kemewahan berlayar dengan motor yacht paling mewah di dunia. Seperti apa? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini