Sukses

Top 3: 5 Hal Ini Buktikan Anda dan Pasangan Ditakdirkan Bersama

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Rabu (7/9/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sedang menjalin hubungan dengan seseorang, mungkin Anda pernah bertanya-tanya apakah Anda dan dia ditakdirkan bersama. Artikel yang populer malam ini mungkin bisa menjawab pertanyaan Anda. Baca juga tentang kabar yang beredar bahwa kopi akan punah dalam beberapa tahun. Tak kalah menarik, ketahui durasi seks yang dapat memastikan kepuasan bagi wanita.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Rabu (7/9/2016) malam.

1. Jika 5 Hal Ini Terjadi, Anda dan Pasangan Ditakdirkan Bersama

Saat sedang menjalin hubungan dengan seseorang, ada kejadian tertentu yang dapat dipercaya sebagai tanda bahwa Anda dan si dia memang ditakdirkan bersama. Penasaran? Klik di sini.

2. Benarkah Kopi Akan Punah Beberapa Tahun Lagi?

Ada banyak orang yang mengaku tidak bisa hidup tanpa kopi. Namun, kabar buruk mungkin harus didengar, kopi barangkali akan punah dalam beberapa tahun ke depan. Baca selengkapnya di sini.

3. Berapa Lama Seharusnya Seks Berlangsung untuk Kepuasan Wanita?

Berbicara tentang seks, pernahkah terlintas di pikiran Anda, berapa lama seharusnya seks berlangsung untuk membuat seorang wanita merasakan kepuasan? Jika ingin tahu durasi seks yang dapat memberikan kepuasan bagi wanita, baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.