Sukses

Trik Busana Kerja yang Menarik ala Victoria Beckham

Bosan dengan gaya busana kantor yang monoton? Simak trik busana kerja keren ala Victoria Beckham.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Victoria Beckham? Perancang busana, penyanyi asal Inggris yang sekaligus istri dari pemain bola ternama David Beckham ini banyak memberikan inspirasi Fashion dunia. Beragam busana yang ia kenakan selalu menarik, dan tidak sedikit para wanita yang menirunya.

Salah satu gaya busana yang kerap dikenakan dan terlihat sangat elegan ala Victoria adalah busana kerja. Dan tentu saja gaya berbusana ini bisa Anda tiru untuk ke kantor seperti yang dilansir dari whowhatwear.com pada Rabu (7/9/2016) berikut ini.

Jangan Takut Menggunakan Busana Bercorak

(foto: whowhatwear.com)
Cobalah sesekali untuk berpenampilan berani ke kantor. Mengenakan busana bercorak yang dipadukan dengan warna-warna cerah dan eye-catching akan membuat Anda terlihat menonjol.

Jangan Menggunakan Jeans

(foto: whowhatwear.com)
Gunakan atasan berbahan katun untuk kesan santai saat ke kantor. Jangan menggunakan jeans, sebaiknya Anda menggunakan celana bahan atau kulot agar tampilan Anda terlihat lebih mengesankan.

Jangan Meremehkan Warna Netral

(foto: whowhatwear.com)
Warna-warna klasik dan netral selalu aman untuk dikenakan, seperti warna hitam atau putih. Jika Anda mengenakan pakaian dengan warna-warna seperti ini, pastikan busana tersebut pas dengan tubuh Anda. Dengan begitu bentuk tubuh Anda akan terbentuk, dan penampilan Anda akan terlihat semakin sempurna.

Gunakan Blezer

(foto: whowhatwear.com)
Victoria Beckham menggabungkan dua hal penting saat mengenakan blezer, body fit dan stylish. Penampilannya terlihat tanpa cela dan sempurna. Ia memilih mengenakan warna-warna cerah namun dengan tampilan yang tetap terlihat profesional.

Mengenakan Sneakers

(foto: whowhatwear.com)
Mengenakan sneakers pun tetap akan membuat Anda tampil cantik, asalkan Anda tau bagaimana menyesuaikannya. Gunakan busana dengan warna-warna yang senada dengan sneakers kesayangan Anda.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini