Sukses

Kylie Jenner Ubah Drastis Warna Rambut

Lihat tampilan Kylie Jenner yang berubah drastis dengan rambut barunya.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner telah beberapa kali mengubah warna rambutnya. Sebelumnya Kylie pernah terlihat mewarnai rambutnya hijau pastel, pink, dan beragam warna lainnya yang menyulap rambut hitam pekat natural miliknya menjadi lebih menarik.

Seperti yang terlihat pada akun instagram @kylizzlesnapchats, Selasa (10/9/2016), Kylie terlihat di sebuah salon sedang melakukan pewarnaan rambut. Kylie terlihat begitu berbeda dengan warna rambut barunya.

Kylie bukan satu-satunya wanita dari klan Kardashian-Jenner yang melakukan transformasi rambut menjadi pirang. Sebelumnya sang kakak, Khloe juga mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Kim dan Kendall juga pernah menggunakan warna rambut pirang meski hanya menggunakan rambut palsu. Bagi Anda yang penasaran berikut penampilan Kylie dengan rambut barunya yang pirang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini