Sukses

Ini Paras Wajah Wanita Idaman di Dunia, Penasaran?

Ini dia bentuk wajah yang diidamkan oleh banyak wanita di berbagai belahan dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan wanita memang relatif. Meski demikian, ada kecantikan yang menjadi favorit hampir setiap wanita. Jika dapat melakukan operasi plastik pun seorang wanita ingin berpenampilan seperti selebritas ini.

Ternyata properti wajah sejumlah selebritas diidamkan oleh banyak wanita. Mereka pun berharap untuk menyatukan setiap properti idaman dari para selebritas di satu wajah.

Wajah itu pun menjadi wajah paling diinginkan. Tentu saja, sebab wajah ini memiliki setiap properti wajah terfavorit dari selebritas, misalnya mata Keira Knightley, hidung Kate Middleton, atau dagu Selena Gomez.

Wajah paling diinginkan itu pun dipercaya sebagai wajah paling sempurna. Seorang dokter bedah plastik kenamaan dr Julian De Silva mengungkapkan, setiap pasien yang ingin dioperasi biasanya menunjukkan gambar selebritas tertentu.

Wajah ini lah yang paling diinginkan oleh banyak wanita sedunia.

"Aku mau terlihat seperti itu, biasanya mereka mengatakan demikian setelah melihat gambar selebritas," kata De Silva seperti dikutip dari The Mirror, Selasa (6/9/2016).

Wah, bagaimana menurut Anda wajah paling diinginkan sedunia ini? Apakah Anda setuju wajah ini cantik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.