Sukses

9 Kebohongan Kecil Ini Boleh Anda Lakukan dalam Menjalin Hubungan

Ternyata, kebohongan-kebohongan di bawah ini masih boleh dilakukan dalam hubungan asmara. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Setiap hubungan yang berjalan dengan baik dibangun atas dasar kejujuran. Namun, mungkin Anda pernah merasakan bahwa kebohongan-kebohongan kecil dapat lebih efektif bekerja daripada kebenaran itu sendiri.

Tentu saja, ketika berbohong Anda harus menyeret berbagai hal lainnya ke dalam kebohongan tersebut, namun hal ini dimaksudkan untuk hal yang lebih baik.

Dilansir dari cosmopolitan.com, Selasa (6/9/2016), berikut ini adalah beberapa kebohongan kecil yang boleh Anda lakukan untuk membuat hubungan asmara berjalan lancar.

1. Bahwa Anda benar-benar sibuk malam ini
Jika Anda dan pasangan telah terbiasa bersama, mungkin sulit untuk mencari waktu luang untuk diri sendiri. Jadi, tidak ada salahnya untuk berbohong bahwa hari itu Anda disibukkan dengan beberapa pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

2. Menyukai acara TV favorit
Jangan sia-siakan waktu berkualitas yang Anda miliki dengan pasangan, terutama hanya karena meributkan tayangan apa yang harus ditonton. Katakan bahwa Anda menyukai acara favoritnya.

3. Mengerti semua leluconnya
Kecuali bahwa Anda memiliki pasangan yang berprofesi sebagai seorang pelawak. Namun, kebanyakan waktu, Anda akan merasa bahwa lelucon yang diberikan pasangan tidaklah lucu.
Ingatlah, bahwa tidak ada yang lebih buruk daripada mematahkan semangat seseorang yang ingin menyenangkan Anda, jadi tunjukkan bahwa Anda selalu tertarik dengan lelucon yang dilontarkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak sadar ada noda pakaian

4. Tidak menyadari ada noda di pakaian
Hal ini berlaku khususnya untuk kaum wanita. Mereka akan ribut sepanjang hari hanya karena pakaian mereka terkena sedikit noda saus atau noda apa pun yang sulit hilang. Akan sangat baik bagi Anda untuk berpura-pura tidak mengetahuinya.

5. Menyukai semua masakannya
Terutama ketika Anda diundang makan malam dari masakan buatannya sendiri.
Jika Anda hanya merasa bahwa makanan itu sebenarnya tidak enak, Anda masih bisa berpura-pura bahwa Anda sangat menyukai makanan tersebut.

6. Masih tidur saat ia menelepon di pagi hari
Tidak masalah, karena penting untuk bangun dengan semangat di pagi hari demi hari panjang yang menyenangkan.

3 dari 3 halaman

Belum pernah melihat sebuah film

7. Bahwa Anda belum melihat film tersebut sebelumnya
Hal ini sering terjadi pada saat kencan dan pasangan Anda ngotot ingin menonton sebuah film yang sebenarnya telah Anda tonton sebelumnya. Tidak masalah untuk berpura-pura belum menonton film tersebut, bukan?

8. Tidak masalah ketika ia membatalkan janji tiba-tiba
Misalnya, Anda dan pasangan telah memiliki janji untuk datang bersama ke acara ulang tahun salah seorang teman, namun tiba-tiba ia membatalkan janjinya. Tidak perlu marah, berpura-pura tidak merasa marah, daripada harus beradu argumen.
Tenang saja, setelah Anda bersenang-senang dengan teman, rasa kesal Anda akan terlupakan.

9. Tidak melihat pesan teks yang ia kirimkan
Lupa membalas pesan sebenarnya adalah kesalahan sederhana. Namun kesalahan ini bisa menjadi masalah yang besar.
Daripada menghabiskan waktu untuk bertengkar, simpan tenaga Anda dan katakan bahwa Anda tidak pernah melihat pesannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.