Sukses

Ini Tas Jinjing yang Cocok Berdasarkan Zodiak Anda

Bingung memilih tas jinjing yang pas? Ini Tas yang cocok berdasarkan zodiak Anda.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya kepribadian, zodiak sepertinya mampu memprediksi segala sesuatu yang ada dalam diri kita. Saat akan mencari sesuatu seperti baju atau memilih warna, sulit rasanya menemukan yang pas dan sesuai dengan kita.

Apalagi saat ingin membeli tas jinjing wanita. Butuh waktu yang tidak sedikit untuk menemukan model,bahan, dan warna yang cocok. Sudah mencoba beberapa, namun tetap saja tidak bisa menemukan yang pas. Tenang saja, dilansir dari Purewow.com pada Kamis (8/9/2016) berikut ini adalah jenis tas jinjing yang cocok berdasarkan zodiak Anda.

Cancer
Anda adalah teman yang paling setia dan sangat empati di antara teman-teman Anda. Tas jinjing model tote bag berbahan kulit asli bisa menjadi pilihan Anda untuk digunakan selama beberapa tahun ke depan.

(foto: purewow.com)

Leo
Seseorang yang sangat ceria dan gampang berbaur seperti Anda membutuhkan tas jinjing yang berbentuk lucu dan berwarna cerah. Bentuk buah atau bunga bisa menjadi pilihan Anda.

(foto: purewow.com)

Virgo
Anda seseorang yang sangat senang berorganisasi dan berbisnis. Sebuah tas jinjing yang kokoh bisa Anda gunakan sehari-hari. Pilihlah warna merah muda agar lebih manis seperti jiwa Anda yang sangat lembut.

(foto: purewow.com)

Libra
Libra sangat bijaksana dan sangat sulit mengambil sebuah keputusan. Tas structured top handle atau crossbody yang lucu bisa menjadi tas pilihan Anda.

(foto: purewow.com)

Scorpio
Menyukai hal-hal yang jujur dan sederhana. Tas crossbody atau selempang berwarna hitam ini, sangat manis jika dikenakan oleh Scorpio.

(foto: purewow.com)

Sagitarius
Memiliki jiwa petualangan dan menyukai perubahan. Ransel kulit Italia yang di gantungkan di bagian bahu Anda akan terlihat sangat elegan.

(foto: purewow.com)

Capricorn
Sangat tradisonal. Anda membutuhkan tas jinjing dengan bentuk klasik yang sangat sesuai dengan Anda. Tas jinjing dengan warna netral bisa Anda kenakan untuk semua jenis pakaian.

(foto: purewow.com)

Aquarius
Tas jinjing dengan warna lembut dan bentuk yang sederhana sangat cocok dengan kepribadian Anda yang lembut.

(foto: purewow.com)

Pisces
Pisces dilahirkan sebagai air kehidupan dan memiliki hati yang baik. Tas pantai dengan rumbai-rumbai lucu sangat cocok dengan Anda. Anda bisa menggunakannya saat berlibur ke pantai.(foto: purewow.com)

Aries

Anda tak mau kalah saing dengan yang lain. Anda selalu berusaha untuk menjadi yang paling pertama. Tas jinjing yang cocok untuk kepribadian seperti Anda adalah structured satchel. Tas ini akan menambah rasa percaya diri Anda.

(foto: purewow.com)

Taurus
Menyukai segala sesuatu yang praktis. Tas jinjing yang Anda butuhkan Adalah tote bag tali dengan bahan kulit berwrna coklat.

(foto: purewow.com)

Gemini
Disatu sisi Anda membutuhkan tas besar yang lembut, namun disisi lain Anda juga membutuhkan tas yang funky. Itulah mengapa tas hobo berbahan kulit sangat cocok dengan kepribadian ganda Anda.

(foto: purewow.com)

(Dearni Grasia)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini