Sukses

Top 3: Kesalahan Riasan yang Membuat Wajah Tampak Lebih Tua

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Selasa (6/9/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Kesalahan riasan dapat membuat Anda terlihat tua. Apa saja kesalaha tersebut? Simak pada artikel paling populer hari ini. Selain itu, simak 11 hal yang disukai pria selain ucapan cinta. Terakhir, jika Anda sulit tidur lakukan beberapa hal ini untuk tertidur lelap.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Selasa (6/9/2016) pagi.

1. Kesalahan Riasan yang Membuat Wajah Tampak Lebih Tua

Banyak wanita yang salah pakai makeup di wajahnya, dan justru terlihat lebih tua. Padahal, tugas makeup adalah membuat tampilan wajah lebih cantik dan segar. Apa saja kesalahan tersebut? Simak di sini.

2. Bagi Pria 11 Hal Ini Lebih Penting Ketimbang Ucapan Cinta

Anda pernah mendengar sebelumnya, bahwa kaum pria adalah makhluk visual, sedangkan wanita adalah makhluk verbal. Tak hanya itu, pria lebih impulsif sedangkan wanita suka menganalisis banyak hal. Simak 11 hal yang disukai pria selain ucapan cinta, dengan membaca lebih lengkap di sini.

3. Sulit Tidur? Lakukan Hal Ini Dijamin Pulas

Pernahkah Anda mengalami sulit tidur walaupun telah banyak melakukan banyak aktivitas? Untuk masyarakat di kota besar, insomnia seolah jadi teman yang mengunjungi Anda ketika malam tiba. Simak hal yang dapat Anda lakukan untuk dapat tertidur pulas dengan membaca lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini