Sukses

Top 3: Ini 7 Hal yang Dilakukan Pasangan Bahagia

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Senin (5/9/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Simak 7 hal yang biasa dilakukan oleh pasangan bahagia pada artikel paling populer pagi ini. Selain itu, baca juga 12 hal bahagia yang hanya dialami jika menikahi orang asing. Terakhir, simak bagaimana seorang wanita memotong rambut untuk menebalkan alis sendiri.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Senin (5/9/2016) pagi.

1. Ini 7 Hal yang Dilakukan Pasangan Bahagia

Tiap pasangan memiliki gaya berhubungan yang berbeda. Jika Anda memiliki konsep kencan sempurna dengan pergi makan malam romantis, ada pula pasangan yang memilih menghabiskan waktu jalan-jalan ke museum. Namun, ada 7 hal yang dilakukan oleh semua pasangan bahagia, apa itu? Simak di sini.

2. 12 Hal Bahagia Ini Hanya Dialami Jika Menikahi Orang Asing

Tidak sedikit wanita bahkan pria yang memiliki impian untuk menjalani pernikahan dengan orang asing. Alasan terbanyak menikahi orang asing adalah untuk memperbaiki keturunan. Namun ternyata ada 12 hal bahagia lain yang bisa dialami, apa itu? Simak di sini.

3. Potong Rambut Sendiri untuk Tebalkan Alis, Hasilnya Menakjubkan

Apakah Anda menghabiskan masa remaja Anda mencabut alis yang masih belum tumbuh kembali dengan baik hingga sekarang? Jangan khawatir, Anda tidak sendirian. Lihat bagaimana usaha seorang wanita untuk menebalkan alis dengan memotong rambut sendiri, dengan membaca lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini