Sukses

Tips Makeup untuk Gaya Maksimal dengan Kacamata Hitam

Ini dia tips makeup untuk gaya maksimal dengan kacamata hitam.

Liputan6.com, Jakarta Semua orang tampak lebih cantik saat mengenakan kacamata hitam. Tak hanya itu, menggunakan kaca mata hitam juga membuat seseorang tampak lebih glamor. Bentuk kacamata hitam yang tepat di wajah adalah faktor terpenting yang harus diperhitungkan dalam memilih kacamata hitam.

Tapi ada satu faktor lain yang juga harus diperhatikan. Seperti dilansir dari Allure.com, Sabtu (3/9/2016), berikut ini adalah saran pemilihan kacamata hitam dan makeup yang tepat dari Bobbi Brown, perias wajah ternama sekaligus pemilik perusahaan kosmetik.

1. Hitam atau motif kulit penyu
Kacamata hitam dengan bingkai berwarna hitam atau dengan motif kulit penyu umumnya sesuai untuk semua orang dan semua warna kulit. "Padukan kacamata hitam berbingkai hitam atau bingkai kulit penyu ini dengan sedikit blush on dan lipstik dalam warna mencolok", jelas Bobbi Brown. " Jika dihubungkan dengan makeup, kedua jenis kacamata hitam ini bagai eyeliner hitam yaitu benda klasik yang tak pernah ketinggalan jaman" ujarnya lagi.

2. Warna cerah mencolok
Bingkai kacamata hitam dalam warna-warna terang yang mencolok sebaiknya dipadu dengan lipstik atau lip gloss warna nude, sehingga warna bingkai kacamata hitam terlihat lebih menonjol.
Jika Anda berani, tak ada salahnya mencoba pakai kacamata hitam dengan bingkai yang warnanya mirip dengan warna eyeshadow favorit Anda.

3. Nude
Kacamata hitam dalam bingkai warna nude yang sangat serupa dengan warna kulit pemakainya sangat cocok untuk mereka yang gemar gaya minimalis. Warna nude ini sangat modern sekaligus juga klasik.
Hal ini juga berlaku untuk kacamata hitam dalam bingkai hitam yang bagian dalamnya berwarna nude. Menurut Bobbi, "Warna nude di bagian dalam bingkai mampu untuk memantulkan cahaya dan mencerahkan kulit".

 

(Ardi Suryaatmaja)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini