Sukses

Cara Kreatif Will.i.am Goda Pencinta Kopi

Kopi seringkali menjadi sumber dari kreativitas. Begitu juga oleh penyanyi sekaligus aktor Will.i.am.

Liputan6.com, Jakarta Kopi seringkali menjadi sumber dari kreativitas. Begitu juga bagi penyanyi sekaligus aktor Will.i.am. Ia mengulang kesuksesan lagu Otis Redding berjudul ‘(Sittin' On) The Dock of the Bay’ dengan gaya uniknya sendiri.

Dalam sebuah film, anggota grup musik Black Eyed Peas itu pun menggoda pencinta kopi dengan cara yang unik. Film itu sebetulnya adalah hasil kolaborasi penyanyi dengan nama asli William James Adams ini dengan NESCAFÉ Dolce Gusto.

Dengan konsep menyulap hal klasik menjadi unik, Will.i.am dan NESCAFÉ Dolce Gusto memang melakukannya. Program tersebut diberi tajuk ‘Creativity Reinvents The Classics'.

Dikemas dalam bentuk film yang disutradarai oleh dua talenta terkemuka industri perfilman, Diego Contreras dan Salomon Ligthelm, Will.i.am memperlihatkan dirinya mampu mengemas musik yang berbeda dari sebuah lagu klasik.

‘Creativity Reinvents The Classics' merupakan bentuk apresiasi terhadap kekuatan sebuah kreativitas dalam menciptakan sesuatu yang berkualitas tinggi, baik dalam hal musik maupun minuman kopi.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.