Sukses

Perhatikan, Ini 6 Ciri Fisik yang Tak Dapat Ditolak Pria Manapun

Ingin menarik perhatian seorang pria dengan sekali pandang? Simak tipsnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Pendekatan bisa menjadi suatu hal yang dianggap sepele oleh beberapa orang. Namun, tidak bagi sebagian orang lainnya. Anda termasuk yang mana?

Baru-baru ini ilmu pengetahuan berhasil menjelaskan formula khusus untuk menarik perhatian seorang pria dalam sekali pertemuan.

Dilansir dari womansday.com, Minggu (4/9/2016), seorang pria pasti akan melakukan penilaian secara fisik terlebih dahulu ketika pertama kali bertemu dengan seorang wanita. Mengapa fisik?
Karena ketika seorang pria menganggap fisik Anda bugar dan sehat, maka ia juga akan langsung berpikiran bahwa Anda pantas untuk menjadi ibu dari anak-anak mereka di kemudian hari.

Berikut ini adalah beberapa ciri fisik pada seorang wanita yang pasti akan membuat pria langsung tergila-gila.

1. Pinggang dan pinggul yang lebar
Sadarkah Anda bahwa pinggang dan pinggul berkaitan erat dengan persalinan?
Ya, kaum pria akan berpikiran sampai ke sana.

2. Suara tinggi
Menurut sebuah studi, suara dengan nada tinggi menandakan jiwa yang muda. Terutama jika wanita tersebut memiliki tubuh feminin yang mungil dengan suara tinggi, pria tidak akan mampu menolaknya.

3. Rambut yang sehat
Mengkilap, tebal, dan panjang yang sehat. Sekali lagi, ini adalah tanda dari kesehatan dan kesuburan.

4. Senyuman
Jelas, bahwa orang-orang yang bahagia adalah jenis yang paling menarik perhatian. Ditambah dengan ilmu pengetahuan yang menyatakan bahwa orang dengan gigi yang putih bersih, adalah tipe orang yang lebih menarik untuk dipandang.

5. Tidak memakai banyak makeup
Anda mungkin berpikir bahwa makeup membuat wajah terlihat lebih indah, namun ternyata tampilan alami lebih menarik bagi kaum pria. Sebuah studi menyatakan bahwa kaum pria lebih memilih wanita yang menggunakan makeup 40% lebih sedikit dibandingkan kaum wanita pada umumnya.

6. Memakai sesuatu berwarna merah
Inilah alasannya mengapa merah selalu dianggap sebagai lambang nafsu. Para ilmuwan telah membuktikan bahwa mengenakan sesuatu berwarna merah dapat meningkatkan daya tarik dari orang tersebut. Bahkan, penemuan ini juga berlaku bagi hewan.

Hal yang terpenting dari semua hal di atas adalah Anda bisa mendapatkan seorang pria yang merasa beruntung dapat memiliki Anda, apa pun dan bagaimana pun keadaan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini