Sukses

Sering Lapar di Malam Hari? Coba Menu Praktis yang Satu Ini

Ingin makan sehat ketika terbangun di malam hari karena kelaparan? Baca di sini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda sering merasa kelaparan di tengah malam dan bingung ingin menyantap apa? Beberapa dari Anda bahkan telah memiliki keinginan untuk menyantap makanan sehat yang tidak menambah berat badan, namun tidak pernah terjadi karena selalu tergiur dengan santapan yang tidak sehat.

Dilansir dari purewow.com, Sabtu (3/9/2016), kebanyakan dari Anda biasanya akan membuat pasta instan, sebagai makanan yang paling mudah dan praktis untuk dibuat tengah malam. Kini menurut pendapat Maria Marlowe, seorang ahli gizi, Anda dapat menggantinya dengan makan semangkuk popcorn yang tanpa disadari justru lebih baik ketimbang semangkuk pasta.

Ternyata, makan popcorn di malam hari lebih sehat ketimbang Anda makan pasta.

Pada dasarnya, satu porsi pasta memiliki 200 kalori, 2 gram serat dan 7 gram protein. Namun, jika Anda menyantap 8 cangkir popcorn tawar yang berbahan dasar dari gandum, Anda akan menambahkan 10 gram serat dan protein dengan kalori di bawah 250 gram pada tubuh.

Ternyata, makan popcorn di malam hari lebih sehat ketimbang Anda makan pasta.

Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi jika terbangun di tengah malam karena kelaparan, bukan? Selamat mencoba snack popcorn!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.