Sukses

7 Tips Kecantikan dari Para Selebritas dengan Usia di Atas 50

Ingin tahu apa rahasia kecantikan dari para selebritas yang telah berusia 50 tahun ke atas? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tips kecantikan memang menjadi satu hal yang tidak pernah dimakan usia, terutama untuk kaum wanita. Setiap jenjang usia yang mereka lewati, mereka memiliki tips kecantikan tersendiri.

Dilansir dari huffingtonpost.com, Jumat (2/9/2016), berikut ini adalah beberapa tips kecantikan dari para selebritas yang telah melewati usia 50 tahun.

1. Julianne Moore, 55 tahun
Pada usianya yang ke 55 tahun, Julianne Moore memiliki gagasan bahwa wanita harus berambut pendek. Sedangkan pada tahun 2014, Julianne memberikan alasan mengapa sampai sekarang ia masih saja berambut panjang.
"Salah satu alasannya adalah menjaga kelembutan rambut, karena semakin panjang, rambut semakin berat, dan semakin berat rambut akan semakin lembut," papar Julianne.
Sementara untuk kulit halus yang dimilikinya, Jualinne mengaku tidak pernah absen memakai tabir surya sejak usianya 23 tahun.

2. Demi Moore, 53 tahun
Aktris dan model yang satu ini membeberkan rahasia dari kulitnya yang tampak muda ke dalam satu hal, yaitu pelembap.
"Saya terus melembapkan. Tidak peduli apa pun yang terjadi, ketika pulang, saya akan meluangkan waktu untuk membersihkan dan melembapkan wajah," ungkap Demi Moore.
Demi percaya bahwa jika Anda berfokus pada perawatan kulit yang baik sekarang, maka di kemudian hari Anda tidak memerlukan memakai banyak makeup.

3. Iman, 60 tahun
Meskipun, mantan supermodel ini mengklaim bahwa proses penuaan yang indah adalah karena faktor genetika, namun perawatan kulit dan latihan secara rutin juga pasti membantu.
Iman mengaku bahwa dirinya selalu membersihkan dan melembapkan wajah dua kali dalam sehari dan tidak pernah melewatkan tabir surya.

Iman. Sumber : huffingtonpost.com

"Selain itu, olah raga cardio juga merupakan hal yang paling penting," ungkap Iman kepada The Telegraph.

4. Rita Moreno, 84 tahun
Rita berterima kasih pada proses pengelupasan yang ia lakukan hampir setiap hari selama bertahun-tahun. Selain itu, ia juga berbagi tips makeup untuk menggunakan foundation dengan kuas dan melakukan finishing dengan spons.

5. Tina Turner, 76 tahun
Menurut Tina, untuk tampil terbaik di usia berapapun dan bagaimanapun adalah kepercayaan diri.

Tina Turner. Sumber : huffingtonpost.com

"Saya rasa rahasia kecantikan terbesar adalah merasa bahagia pada diri sendiri," papar Tina.

6. Gloria Estefan, 58 tahun
Gloria hidup dalam kebahagiaan dan cinta, namun juga tidak pernah melewatkan olahraga dan perawatan kulit. Ia mengaku bahwa dirinya tidak pernah tidur menggunakan riasan.
Gloria juga menyarankan untuk menggunakan kaca pembesar saat mengaplikasikan makeup agar apa pun yang terjadi pada kulit, dapat Anda sadari.

7. Cindy Crawford, 50 tahun
"Anda bisa mendapatkan operasi plastik dalam bentuk apa pun di dunia ini, namun warna rambut adalah satu hal yang paling memungkinkan seseorang untuk terlihat lebih muda," jelas Cindy.
Cindy Crawford selalu berusaha agar dirinya tidak pernah melewatkan perawatan rambut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini