Sukses

Cicipi Kuliner Seluruh Dunia di Jakarta Culinary Passport

Tanpa berkeliling dunia, Anda sudah dapat menikmati makanan di Jakarta Culinary Passport.

Liputan6.com, Jakarta Pencinta kuliner tentu akan sangat senang jika bisa mencicip semua jenis masakan dari seluruh dunia. Namun, tanpa berkeliling dunia sebenarnya Anda sudah dapat menikmati makanan-makanan yang berasal dari berbagai penjuru dunia.

Di Jakarta Culinary Passport, Anda dapat merasakan pengalaman unik menikmati makanan seluruh dunia. Anda akan diberikan paspor yang menemani berkeliling dunia mencicip banyak makanan khas.

Acara yang diselenggarakan Alphabet Project itu sebenarnya tidak hanya terdiri dari bazaar makanan, tetapi juga acara-acara yang berkaitan dengan kuliner. Jakarta Culinary Passport akan berlangsung selama 4 hari dari Kamis (1/9/2016) hingga Minggu (4/9/2016) di Lantai LG Lotte Shopping Avenue Jakarta.

Anastasya Co-Founder Alphabet Project mengatakan, pengunjung akan mendapatkan pengalaman unik dalam merasakan makanan dari seluruh dunia. Selain itu, ada pula talkshow seputar kebiasaan makanan dan tren menyajikan makanan.

"Yang seru juga ada eating competition dari Holyduck, Holywings, dan Zomato," kata Anastasya di Jakarta, Kamis (1/9/2016).

Jakarta Cullinary Passport

Latar belakang acara tersebut diadakan, karena semakin tingginya minat masyarakat pada kuliner. Maka jika dulu acara gaya hidup lebih digemari, kini acara kuliner justru yang menjadi primadona.

Hanya dengan Rp 10 ribu untuk setiap paspor masuk Jakarta Culinary Passport, Anda pun bisa langsung membeli beragam makanan dari setiap booth yang ada di sana. Dari mulai hidangan pembuka, utama, hingga penutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini