Sukses

Ini Manfaat Kristal Berdasarkan Jenisnya yang Belum Anda Ketahui

Mulai dari menebalkan isi dompet hingga mendatangkan cinta yang baru. Ini manfaat lain dari batu kristal.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang Anda pikirkan tentang manfaat dari kristal selain sebagai aksesori cantik? Ternyata manfaat kristal bukan hanya itu. Selain untuk aksesori kecantikan ternyata kristal juga banyak digunakan sebagai bahan pengobatan.

Beberapa selebriti Hollywood seperti Kylie Janner, Katy Perry, hingga Adele mengenakan permata cantik ini untuk mengatasi masalah yang ada pada diri mereka. Percaya atau tidak, kristal memiliki kemampuan untuk menyalurkan energi ke dalam tubuh untuk meningkatkan kesehatan mental, fisik, dan spiritual.

Dilansir dari awesomenesstv.com pada Kamis (1/9/2016) berikut ini adalah beberapa jenis kristal yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi masalah dalam diri Anda.

Amethyst
Gugup berbicara di depan umum? Kristal amethyst yang mengagumkan adalah benda yang tepat untuk Anda. Kristal ini dapat mengurangi kecemasan dan membawa ketenangan.

Rose Quartz
Jika Anda menginginkan pacar baru, Anda bisa mengenakan Rose Quartz. Batu yang cantik ini dapat memperlihatkan kelembutan cinta Anda, dan membantu membawa cinta baru dalam hidup.

 

My favorite. ❤ #rosequartz #rosequartzcrystal #wiccan #eclecticwitch

A photo posted by Gabby (@gabbys_wonderland) on


Hematite
Perlu konsentrasi penuh di malam hari untuk belajar? Cobalah mengenakan kristal hematite di tubuh. Kristal ini dapat merangsang konsentrasi pikiran Anda.


Citrine
Jika ingin memiliki banyak uang dalam dompet dan meningkatkan rasa percaya diri, pastikan Anda memiliki beberapa kristal Citrine.

 

Finds from Surahammar. Real Citrine on matrix. #citrine #realcitrine #natural #rawstones

A photo posted by Tessa (@rrocknrollsuicide) on


Carnelian
Carnelian atau sering disebut dengan batu akik, ternyata dapat merangsang kreativitas dan motivasi dalam diri Anda.


Agar kristal Anda tetap memiliki fungsi sesuai dengan tujuan yang Anda inginkan, usahakan untuk rutin membersihkan mereka. Jangan lupa untuk selalu menyentuh batu kristal Anda agar energi yang ada di dalam tetap aktif.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.