Sukses

Top 3: Ini Umur yang Rentan Terjadi Perselingkuhan

Simak tiga artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Kamis (1/9/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Artikel paling populer pagi ini adalah umur yang rentan terjadi perselingkuhan. Simak juga orientasi seksual seseorang berdasarkan pupil mata. Terakhir, simak berapa lama seorang mantan dapat melupakan Anda setelah meminta putus hubungan.

Berikut ulasan tiga artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Kamis (1/9/2016) pagi.

1. Ini Dia Umur yang Rentan Terjadi Perselingkuhan

Dikhianati pasangan dalam perselingkuhan merupakan suatu hal yang sangat mengecewakan. Karena mengalami pengalaman pahit ini, seseorang akan melihat tanda-tanda apa saja yang dilakukan pasangan sebelum akhirnya mengetahui perselingkuhan tersebut. Ternyata terdapat umur yang rentan terhadap perselingkuhan, ingin tahu lebih lanjut? Baca di sini.

2. Ketahui Orientasi Seksual Anda dari Pupil Mata

Orientasi seksual adalah di mana Anda mengetahui apakah seseorang tertarik dengan lawan jenis, sesama, ataupun diantaranya. Ternyata, pupil mata dapat menunjukkan orientasi seksual seseorang, baca lebih lanjut penjelasannya dengan klik di sini.

3. Berapa Lama Mantan Pacar Bisa Melupakan Anda Setelah Minta Putus?

Putus cinta adalah masa-masa sulit yang suatu saat, mau tak mau, harus dihadapi bagi orang-orang yang sedang menjalin hubungan istimewa. Apalagi, jika si dia adalah orang yang meminta untuk mengakhiri hubungan tersebut. Ketahui berapa lama mantan bisa melupakan Anda setelah putus, dengan membaca lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini