Sukses

Begini Gaya Glamor Marshanda yang Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Marshanda adalah salah satu selebriti tanah air yang cukup sering bergonta-ganti gaya. Selera fashion wanita kelahiran 10 Agustus 1989 ini memang tak bisa ditebak.

Baru-baru ini, Marshanda tampil dalam nuansa yang berbeda dari biasanya. Menghadiri acara on air di salah satu stasiun televisi swasta, ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini dibalut gaun feminin dalam rona baby pink. Dengan siluet one shoulder dan full skirt, sang kekasih dari Egi John terlihat percaya diri dengan penampilannya, seperti yang tampak dalam foto media sosialnya. Untuk mengimbangi busana dengan gaya glamor tersebut, wajah Marshanda pun disulap lebih cantik dalam riasan serba berkilau.

 

Pesbukers now on ANTV ☺️

A photo posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

Untuk melengkapi penampilannya, Marshanda memilih heels dengan model peeptoe.  

Makeup serba berkilau sempurna dipadankan dengan rambut yang ditata dalam gelungan anggun. Penampilan Marshanda kali ini sungguh menawan, bagaimana menurut Anda? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.