Sukses

Top 3: Pemilik 5 Sifat Ini Lebih Cerdas daripada Kebanyakan Orang

Liputan6.com, Jakarta Ada berbagai aspek yang membuat seseorang masuk dalam kategori cerdas. Artikel yang populer hari ini mengungkapkan 5 sifat dari seseorang dengan kecerdasan lebih daripada kebanyakan orang. Baca juga artikel yang menjelaskan apa makna di balik kupu-kupu yang mungkin sering Anda lihat. Penting bagi wanita, simak 6 kesalahan yang sering dilakukan dalam mengenakan celana dalam dan dapat membahayakan Miss V.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Rabu (31/8/2016) malam.

1. Pemilik 5 Sifat Ini Lebih Cerdas daripada Kebanyakan Orang

Ada kualitas tertentu dari kepribadian seseorang yang membuatnya jauh lebih cerdas daripada yang lain, berdasarkan tantangan dan pengalaman hidup yang pernah dijalani, atau memang karena telah dilahirkan demikian. Baca lebih lanjut di sini.

2. Merasa Sering Melihat Kupu-Kupu? Ini Maknanya

Warna-warna cerah dan anggun terlihat saat kupu-kupu terbang dari bunga ke bunga benar-benar memanjakan pandangan mata. Melihat kupu-kupu selalu terasa indah dan istimewa. Ternyata, dipercaya ada makna tersembunyi jika Anda sering melihat kupu-kupu, baca di sini.

3. 6 Kesalahan Celana Dalam Ini, Bisa Membahayakan Area Miss V

Pakaian dalam atau celana dalam adalah pelindung penting bagi bagian intim wanita. Jika Anda melakukan kesalahan dalam pemakaian celana dalam, maka hal tersebut dapat membahayakan area vagina Anda. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.