Sukses

Gelar Arisan di Hotel Ini Bisa Dapat Hadiah Menarik

Jika bosan gelar arisan di rumah, hotel ini tawarkan tempat nyaman untuk arisan dengan banyak hadiah menarik.

Liputan6.com, Jakarta Selain memasak, arisan menjadi aktivitas favorit bagi para ibu muda dan kaum sosilita untuk menghabiskan waktu luang. Namun demikian, banyak orang merasa bosan jika harus berulang kali menggelar arisan di rumah. Atas dasar itu, Holiday Inn Express sebagai salah satu hotel terkemuka di Indonesia, menawarkan alternatif lokasi ber-arisan yang beda dan nyaman.

Dengan hanya membayar Rp 200 ribu, kegiatan arisan Anda akan terkesan berbeda saat menggunakan ruangan lux, yang dilengkapi dengan welcome drink, snack, dan berbagai menu makan siang dan malam ala buffe.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Rabu (31/8/2016), para ibu muda dan sosialita yang ingin melaksanakan arisan bisa memilih lokasi sesuai dengan gaya dan kepribadian Anda. Banyak titik area menarik yang ditawarkan, antara lain meeting room, great room, dan outdoor area dengan kapasitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan peserta.

Yang menarik dalam penawaran ini adalah pemenang arisan di setiap sesi juga berhak mendapatkan hadiah berupa voucher menginap selama satu malam di Holiday Inn Express JiExpo, lengkap dengan sarapan pagi untuk dua orang. Bagi Anda pecinta kuliner, hadiah juga dapat ditukar dengan voucher makan siang atau makan malam senilai Rp 400 ribu untuk dua orang. Penawaran ini berlaku untuk peserta arisan yang menggelar kegiatannya di hotel ini pada periode September 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.