Sukses

6 Jenis Wanita dengan Headset yang Sebaiknya Tak Diganggu

Liputan6.com, Jakarta Memakai headset di tempat umum merupakan tanda universal bahwa Anda tidak ingin diganggu. Begitu pula dengan wanita yang memakainya, itu mungkin pertanda ia tidak ingin didekati.

Pria mungkin lebih suka mengajak ngobrol wanita yang disukainya di jalan. Namun, jika wanita itu memakai headset, barangkali pria harus menundanya. Ingat, tidak semua wanita lajang dan mau membuka hati.

Bila ada wanita lajang dan memakai headset, mungkin ia tidak mau membuka diri untuk bercakap-cakap dengan pria manapun. Dilansir dari Cosmopolitan, Rabu (31/8/2016), ini wanita-wanita dengan headset yang sebaiknya tidak didekati.

1. DJ


DJ wanita mungkin sering dikelilingi pria-pria tampan, tetapi jika dia tidak melepas headset-nya saat Anda mendekatinya, barangkali memang ia tidak mau mengobrol dengan Anda.

2. Di stasiun


Wanita memakai headset di stasiun bukan menunggu pria untuk menjadi pacarnya, melainkan menunggu kereta.

3. Rileksasi


Jika Anda melihat wanita memakai headset sambil memejamkan matanya, barangkali ia memang ingin menikmati musik sambil rileksasi. Dan waktu itu tidak termasuk mengobrol dengan Anda.

4. Di depan laptop


Wanita memakai headset di depan laptop? Kemungkinan besar dia sedang bekerja atau belajar, tentu saja mereka tidak mau diganggu.

5. Berlari


Saat memakai headset sambil berlari, seorang wanita fit pasti hanya mau fokus berolahraga. Maka sapaan Anda kemungkinan kecil hanya dianggap angin lalu.

6. Menikmati alam


Memakai headset sambil memandang pemandangan alam? Tentu ia sedang menikmati waktunya sendiri dengan alam, tidak dengan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.