Sukses

Ketahui Kepribadian Berdasarkan Kecupan Bibir Anda

Liputan6.com, Jakarta Saat Anda mendefinisikan bentuk bibir Anda, atau seseorang teman, pasti yang ada di kepala hanya besar, kecil, penuh atau tipis. Padahal, bentuk bibir memiliki definisi yang lebih kompleks dan rumit. Bahkan, faktanya liku-liku bentuk kecupan bibir dapat menggambarkan kepribadian seseorang, layaknya membaca garis tangan.

Seorang lipologist dengan sertifikat dapat menjelaskan banyak hal hanya dengan melihat bekas kecupan bibir. Seperti dilansir dari Goodhousekeeping.com, Rabu (31/8/2016), ahli bibir, Anna Snodgrass, membantu Anda mencari tahu arti di balik kecupan bibir. Cukup ambil lipstik, pulaskan ke bibir, dan kecup pada sehelai tisu.

Bentuk bibir

Segitiga: Anda membantu orang lain untuk sukses. Anda dapat mengetahui kelebihan dan kepandaian orang lain, dan membantu mereka untuk mengeksplorasi kelebihan tersebut.

Persegi: Anda adalah tipe orang yang dapat diminta pendapat, uang, ataupun bantuan tenaga. Anda adalah tipe orang yang sering dipanggil ibu peri dalam pertemanan.

Wajik: Seperti segitiga, orang yang memiliki bentuk kecupan wajik juga gemar membantu orang lain untuk sukses. Anda juga merupakan orang yang sukses, ingin membantu yang lain dan menjadi mentor yang baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ukuran Bibir

Ukuran bibir

Kecil: Anda orang yang sangat detil. Anda selalu menyelesaikan pekerjaan secara akurat, hati-hati, dan penuh perhitungan. Mengetahui semua hal di sekitar Anda juga kebiasaan yang tidak bisa dihilangkan.

Medium: Pemilik ukuran bibir medium senang menyeimbangkan kehidupan pekerjaan, keluarga, dan sosial.

Besar: Anda adalah orang yang tidak suka hal tanggung. Jika Anda merasa tidak dapat melakukan sesuatu, Anda tidak akan mengambil pekerjaan tersebut sama sekali.

3 dari 4 halaman

Volume Bibir

Volume bibir

Bibir atas penuh: Anda pendengar yang baik.

Bibir bawah penuh: Murah hati dan pandai berekspresi.

Bibir atas tipis: Anda orang yang pemilih.

Bibir bawah tipis: Pintar berhitung atau sangat hati-hati dalam keuangan.

4 dari 4 halaman

Garis Bibir

Garis bibir

 

"Jika garis berasal dari dalam bibir bagian atas, itu artinya Anda memusingkan masalah yang berada di luar kuasa Anda" jelas Anna. Garis ini biasa disebut stress lines. Sedangkan jika bermula dari bagian dalam bawah, Anda memusingkan sesuatu yang bisa Anda harus koreksi.

Jika terdapat garis yang berasal dari bagian luar bibir atas, biasa dikenal sebagai spirit lines, itu artinya Anda adalah orang yang peka terhadap hal-hal spiritual. Atau, Anda adalah tipe orang yang sering mendapatkan pesan dalam mimpi, atau intuisi kuat tentang sesuatu. 

Dan jika garis datang dari luar ke dalam bibir bagian bawah, artinya tubuh Anda meminta untuk melakukan lebih banyak aktifitas di luar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.