Sukses

Pernah Mimpi Hamil? Ini Artinya

Apakah Anda pernah bermimpi sedang hamil? Simak ulasannya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap malam Anda mungkin mengalami banyak mimpi aneh ataupun senang yang menghiasi tidur Anda. Namun hanya beberapa atau bahkan tidak ada yang Anda ingat saat bangun. Biasanya orang-orang hanya mengingat mimpi yang aneh atau mimpi yang mirip dengan kenyataan.

Seperti kecelakaan, pernikahan, mimpi bersama pacar atau sedang liburan. Bagaimana jika Anda bermimpi Anda sedang hamil? Saat bangun Anda mungkin terkejut bahkan panik.

Anda mungkin akan bertanya-tanya apa arti mimpi tersebut. Apakah tubuh Anda ingin mencoba memberitahukan sesuatu? Apakah Anda benar-benar hamil? Apa seseorang yang Anda kenal sedang hamil? Apakah ada hubungannya dengan kehamilan Anda? Anda tidak akan berhenti menebak-nebak sebelum mengetahui arti yang sebenarnya.

Seperti yang dilansir dari popsugar.com pada Rabu (31/8/2016), sebenarnya pengalaman mimpi hamil banyak dialami oleh para wanita, dan mimpi itu biasanya mewakili awal yang baru dalam hidup Anda.

Bermimpi sedang hamil biasanya adalah hal yang positif. Arti mimpi hamil menjadi sebuah simbol bagi Anda yang akan berkembang secara kreatif dan spiritual. Jika saat mengalami mimpi tersebut Anda memang menginginkan seorang bayi, mungkin itu adalah tanda bahwa Anda akan segera mendapatkan bayi. Tapi, jika Anda belum menikah dan belum terpikirkan untuk memiliki bayi, mimpi itu hanyalah sebuah metafora untuk sesuatu yang baru, menarik, berbeda, dan menyenangkan dalam hidup Anda.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.