Sukses

Desainer Indonesia Rancang Baju Blue Ivy di MTV VMA 2016

Intip penampilan anak dari Beyonce, Blue Ivy, yang mengenakan busana rancangan desainer Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Saat muncul pada ajang penghargaan insan musik dunia MTV VMA 2016, putri Beyonce Blue Ivy tampil dengan gaun mewah berwarna emas. Yang mengejutkan, gaun tersebut ternyata rancangan desainer Indonesia.

Gaun koleksi The Grand Royalle untuk spring summer 2016 dari brand Mischka Aoki menjadi pilihan Beyonce untuk dikenakan sang buah hati saat menghadiri acara musik anual yang bergengsi ini. Label ini dirintis oleh desainer kelahiran Indonesia bernama Winnie. Blue Ivy bukan anak selebriti pertama yang mengenakan rancangan Winnie. Koleksinya bahkan telah digunakan oleh anak-anak dari tokoh terkenal lainnya seperti Victoria Beckham, Sarah Jessica Parker, Annisa Pohan Yudhoyono dan Adinda Bakrie.

 

And with my precious little Mischka ❤️ #love #daughter #myprecious #MischkaAoki #fun #fashion #shoot

A photo posted by Winnie (@winnie_mischkaaoki) on

Winnie memberikan kualitas yang total pada setiap rancangannya. Hal ini yang menjadi salah satu faktor pendukung karya dirinya dapat diterima oleh masyarakat dunia tidak terkecuali selebriti sekelas Beyonce dan keluarga Kardashian.

Garis desain yang diusungnya yaitu Haute Couture dengan detail unik yang selalu terlihat pada setiap rancangannya. Koleksi dari Mischka Aoki ini juga diperuntukkan khusus untuk Anda yang memiliki perhatian lebih ke detail busana. Seperti gaun bergaya tutu yang digunakan Ivy, penuh dengan aksen layer dan detail pada bagian dada.

"Saya harus jujur bahwa Mischka Aoki bukan untuk semua orang. Selain dirancang khusus untuk pasar busana anak, koleksi juga diperuntukkan untuk Anda yang menghargai proses pembuatan dan merancangnya. Karena detailnya yang halus dan rumit, proses pembuatannya pun terbilang cukup lama," ungkap Winnie.

Blue Ivy menggunakan busana rancangan desainer Indonesia di MTV VMA 2016

Brand ini didirikan pada tahun 2009 di Australia. Nama brand ini terinpirasi ketika anak pertamanya lahir dan diberi nama Mischka Aoki. Nama ini akhirnya menjadi nama brand dari koleksinya. Membuat brand ini tercetus pertama kali dalam pikirannya ketika belum ada brand busana anak yang mewah dan stylist di pasaran. Untuk itu ibu dua orang anak yang merupakan pecinta barang merah ini akhirnya membuat sendiri label busana anak yang menawarkan rancangan yang glamor dan elegan.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa koleksi dari Mischka Aoki yang digunakan oleh Blue Ivy, berikut potretnya yang diambil dari akun instagram @mischkaaoki, Rabu (31/8/2016).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.