Sukses

Tak Hanya Indomie, Mi Pedas Korea Ini Juga Buat Lidah Terbakar

Ben dari Awesome Eats, tak hanya kepedasan makan Indomie, tapi juga mi instan Samyang dari Korea. Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda pecinta kuliner mi pedas, pasti mengenal pria yang satu ini. Ya, dia adalah Ben Ten pemiliki akun di situs video terkenal bernama Awesome Eats. Jika Anda mengetik namanya di laman pencarian, berbagai video kuliner telah Ben unggah dengan pengikut setia dari tahun 2014.

 

Pria berdarah Indonesia yang lahir dan tinggal di Jerman ini terkenal dengan kecintaannya terhadap segala jenis mi. Tak hanya mi ramen atau Indomie, Ben juga memiliki kesempatan untuk mencoba mi pedas instan asal Korea yang akhir-akhir ini sedang hits, yaitu Samyang Noodle.  

Hebohnya Samyang challenge di situs video, menggugah hati Ben untuk mencoba mi pedas yang satu ini. 

Dalam video yang ia unggah, Ben bercerita bahwa ia melihat anak kecil memakan mi pedas ini dan terlihat biasa saja, karena itu Ben mengira rasa pedasnya tak akan terlalu liar. Dalam video tersebut terlihat Ben dari proses masak, memasukkan bumbu, hingga akhirnya mulai memakan.

Awalnya, Ben mengatakan bahwa mi pedas tersebut tidak pedas sama sekali. Namun, setelah suapan kedua, Ben mulai merasakan rasa pedas dan panas yang menjalar dari lidah ke kepalanya. Dapat terlihat, bibir Ben mulai berubah menjadi merah merona. 

Walau kepedasan, Ben tetap menghabiskan satu mangkok mi pedas tersebut. Tak lama, ia langsung meminum susu cair dan susu fermentasi untuk menetralkan rasa pedas dalam lidahnya.

Ingin lihat lebih jelas? Simak pada video berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.