Sukses

Top 3: Lama Tak Terlihat, Putri Reza Artamevia Tampil Dewasa

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com, pada hari Rabu (31/8/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terlihat, kedua putri Reza Artamevia kini tampil lebih dewasa. Seperti apa? Simak pada artikel paling populer hari ini. Selain itu, simak di sini arti ketika seseorang sering melihat kupu-kupu. Terakhir, baca juga 6 kesalahan celana dalam yang bisa membahayakan area miss V.

Berikut artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Rabu (31/8/2016) pagi.

1. Lama Tak Terlihat, Kedua Putri Reza Artamevia Tampil Lebih Dewasa

Tertangkapnya Reza Artamevia karena kasus narkoba mengejutkan banyak orang. Pertanyaan tentang kabar kedua putrinya, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid, pun bermunculan. Ternyata, kedua gadis ini memiliki penampilan yang lebih dewasa. Seperti apa? Simak lebih lengkap di sini.

2. Merasa Sering Melihat Kupu-Kupu? Ini Maknanya

Warna-warna cerah dan anggun terlihat saat hewan cantik ini terbang dari bunga ke bunga benar-benar memanjakan pandangan mata. Melihat kupu-kupu selalu terasa indah dan istimewa. Ingin tahu apa dibalik arti ketika Anda sering melihat kupu-kupu? Simak di sini.

3. 6 Kesalahan Celana Dalam Ini, Bisa Membahayakan Area Miss V

Pakaian dalam atau celana dalam adalah pelindung penting bagi bagian intim wanita. Jika Anda melakukan kesalahan dalam pemakaian celana dalam, maka hal tersebut dapat membahayakan area vagina Anda. Simak 6 kesalahan yang bisa membahayakan area vagina, dengan membaca lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.