Sukses

Gaya Panggung Seksi Reza Artamevia di Usia 40-an

Salah seorang Diva yang dinobatkan Wanita Terseksi ini tetap tampil sensual di usia 40-an. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Reza Artamevia merupakan penyanyi fenomenal dan mencetak sejarah sejak awal kemunculannya. Selain suara altonya yang khas, salah seorang Diva Indonesia yang mendapat predikat penyanyi terseksi ini juga selalu tampil stylish dan fashionable.

Sebagai bukti, ibu dua anak ini pun sudah memakai tren terbaru sebagai wardrobe dalam debut video musik Pertama. Mulai dari trench coat, celana kulit, crop top, sampai scarf.

Ibu dari Zahwa dan Aaliyah ini pun membuktikan jika sebagai Diva, ia selalu memperhatikan segala faktor penunjang penampilannya saat bernyanyi. Meski sempat vakum dan comeback lagi, gaya busana ala Diva yang glamor dan seksi tetap dipertahankan sebagai ciri. Seperti terlihat di akun instagram @rezaartamevia

Gaun Pengantin Glamor


Memakai gaun pengantin bagi seorang Diva rasanya sah-sah saja. Seperti gaun pengantin berpotongan kebaya warna broken white yang dipakai Reza Artamevia lengkap dengan headpiece-nya.

Kebaya Adibusana


Tampil dengan busana tradisional kontemporer desain @mayaratihcouture, Reza Artamevia menunjukkan kelasnya. Kebaya mewah tersebut dipadukan dengan rok mullet atau berpotongan asimteris.

Gaun Glitter Emas


Maxi dress dengan bahan glitter emas menjadi bukti penampilan cantik seorang Diva. Dress emas berpotongan unik ini dilapisi dengan setengah dress hijau army lengkap aksen belt silver rancangan @adit_adcee.

Strapless Ball Gown


Di usia 41 tahun, Reza Artamevia tetap berani tampil terbuka dengan memakai gaun model tube dress atau strapless. Salah satunya gaun rancangan @mayaratihcouture dengan headpiece menyerupai akar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.