Sukses

Lihat Wanita Ini Makan Seporsi Besar Nasi dengan 20 Telur Mentah

Tanpa rasa mual sedikit pun Yuka berhasil menghabiskan nasi dengan telur beku.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini wanita asal Negeri Sakura bernama Yukiko Kinoshita mendadak tenar karena video yang ia unggah dalam sebuah situs. Siapa yang menyangka wanita cantik bertubuh mungil ini memiliki porsi makan yang bisa di bilang super jumbo.

Porsi makannya sendiri 2 bahkan 4 kali lebih banyak dari porsi makan laki-laki. Video-video yang diunggahnya cukup populer di Jepang. Di dalam videonya tersebut ia memperlihatkan kegiatan makan besarnya. Mulai dari makan 10 cup mi instan, 100 burger dan masih banyak lagi.

Anehnya, wanita yang di juluki “oogui bijyo” atau wanita cantik kurus ini, tidak pernah merasa kekenyangan saat menyantap porsi besarnya. Berbeda dengan wanita pada umumnya yang malu saat makan besar, Yuka terlihat sangat bahagia saat menghabiskan makanannya sampai bersih tanpa sisa sedikitpun.

Salah satu video makan nya yang sangat mencengangkan adalah saat dia makan nasi telur. Ia mencampurkan 8 mangkuk nasi, 20 butir telur beku, dan kuah miso yang dicampurkan dengan berbagai bumbu sesuai dengan seleranya. Jika dihitung, berat makanan Yuka kali ini mencapai 3,5 kg. Wow... Lagi-lagi Yuka berhasil menghabiskannya tanpa rasa mual dan tanpa sisa sedikit pun.

Penasaran? Simak videonya berikut ini.

Bagaimana? Tertantang untuk menyainginya?

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.