Sukses

Pedas Mana Mi Abang Adek Vs Ramen 38 Sanpachi?

Sama-sama memiliki tingkat kepedasan ekstra, lebih pedas mana mi Abang Adek versus Ramen 38 Sanpanchi?

Liputan6.com, Jakarta Warung mi instan Abang Adek kini semakin dikenal karena menu mi pedasnya. Mi instan di sini memiliki level kepedasan sesuai dengan jumlah cabai rawitnya. Tingkat kepedasan tertinggi Anda bisa menikmati dalam mi pedas dengan 200 cabai rawit. Bisa dibayangkan seperti apa pedasnya.

Mi instan super pedas di sini ditambahkan cabai rawit ulek. Bagi Anda pecinta mi pedas tentu akan tertantang untuk mencicipi mi Abang Adek. Sensasi pedas berpadu dengan panas membuat siapa pun bercucuran keringat.

Selain mi Abang Adek, ada lagi mi yang memiliki tingkat kepedasan luar biasa. Jika mi Abang Adek mengusung mi instan super pedas sebagai menu utamanya, lain lagi dengan Ramen 38 Sanpachi. Sajian ramen khas Jepang dimodifikasi sehingga terasa super pedas.

Mie Pedas

Rasa pedas dari Ramen 38 Sanpachi didapat dari irisan cabai rawit, berbeda dengan mi abang adek yang cabai rawitnya digiling dan menyatu dengan kuahnya. Tingkat kepedasan mi ramen ini juga memiliki level, namun bedanya mi ramen 35 Sanpachi levelnya berkisar dari 1 hingga 10. Anda sudah merasakan kepedasannya dimulai dari level dua.

Meski keduanya sama-sama mengusung menu mi super pedas namun cita rasa yang disuguhkan tentu berbeda. Jika Anda pecinta makanan pedas dan ingin mencicipi sajian kedua mi lezat ini tentu bisa dijadikan pilihan sesuai dengan selera. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.