Sukses

Damai Putra Development Gelar Bazaar Rumah Kota Harapan Indah

Mengerti dan memenuhi kebutuhan konsumen melalui Bazaar Rumah Siap Huni. Acara berlangsung dengan seru dan semua rumah diserbu konsumen!

Liputan6.com, Jakarta Setelah pangan, manusia sudah pasti akan membutuhkan papan (rumah) sebagai tempat tinggalnya. Rumah yang nyaman, aman, dan bersahabat dengan kantong akan menjadi tempat berkumpul bersama keluarga tercinta yang merupakan impian dari setiap orang.

Kini, impian itu bukan hanya sekedar mimpi dan angan-angan saja karena Damai Putra Development bisa mewujudkan keinginan Anda memiliki rumah siap huni melalui acara 'Bazaar Rumah Siap Huni' yang berlangsung pada tanggal 27 - 28 Agustus 2016 di Kantor Pemasaran Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

"Suku bunga KPR pada beberapa bulan belakangan ini mengalami penurunan yang cukup signifikan. Beberapa bank sudah ada yang menawarkan bunga KPR hingga 8%. Kondisi ini jelas sangat menguntungkan bagi mereka yang sedang mencari rumah ready, karena cicilan akan menjadi lebih ringan. It's time to buy!" tutur Bram Pratama, Sales Head Damai Putra.

Salah satu rumah siap huni di Kota Harapan Indah, Bekasi.

Meningkatnya permintaan konsumen, mendorong Damai Putra selaku pengembang Kota Harapan Indah untuk menyiapkan hunian terdepan yang nyaman dengan harga terjangkau. Jumlah yang akan dipasarkan sekitar 200 unit. Konsumen dapat memanfaatkan tax amnesty yang dicanangkan Pemerintah dengan membeli rumah atau ruko siap huni dan indent.

"Antusias para konsumen sudah terasa bahkan sebelum acara ini dimulai banyak sekali yang menghubungi kita dan terbukti di hari pertama saja dari pukul 08.00 - 10.00 kira-kira sudah ada sekitar 20-an unit rumah yang di DP konsumen/terjual. Kita benar-benar senang bisa membantu dan memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki rumah siap huni dengan harga khusus dan berbagai penawaran menarik yang menguntungkan juga konsumen," terang Bram.

Bagaimana tidak menjadi serbuan para konsumen karena mereka yang membeli atau membayar DP rumah siap huni pada saat bazaar berlangsung akan mendapatkan DP 10% langsung huni dengan cicilan panjang hingga 60 kali, free biaya pengalihan hak, hadiah sepeda motor, dan paket furniture.

Konsumen yang memenangkan Door Prizes.

Tidak hanya sampai di situ saja, Damai Putra memanjakan konsumen setianya dengan menggelar bazaar produk fashion dari Centro Department Store yang mengusung brand ternama dan memberikan diskon besar-besaran mulai dari 50% + 20% (all items).

Konsumen yang hadir pun turut dihibur dengan aksi panggung, music, dan fashion show dari para komunitas harapan indah, keseruan acara semakin semarak lagi dengan adanya pesta kuliner durian, pizza, bakso, dan makanan lainnya, dan tidak ketinggalan juga bagi-bagi hadiah lewat games, quiz, dan doorprize.

Acara Bazaar Rumah Siap Huni ini merupakan komitmen dan apresiasi dari Damai Putra bagi para konsumen yang mendambakan sebuah rumah yang nyaman untuk segera dihuni dengan segala kemudahan.

 

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini