Sukses

Top 3: 5 Hal Aneh yang Dilakukan Pria Saat Menyukai Anda

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Selasa (30/8/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Pria sering melakukan hal-hal aneh jika menyukai seorang wanita, seperti yang terangkum dalam artikel paling populer malam ini. Anda juga dapat membaca artikel tentang gaya fashion pria yang disukai oleh wanita. Artikel populer terakhir penting untuk dibaca bagi Anda para wanita yang ingin selalu terlihat cantik di depan kamera.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Selasa (30/8/2016) malam.

1. 5 Hal Aneh yang Dilakukan Pria Saat Menyukai Anda

Jika wanita akan bertingkah malu-malu kucing saat pertama kali bertemu dengan orang yang dia sukai, para pria justru tidak akan berhenti menggoda wanita yang disukai saat bertemu untuk mencairkan suasana. Baca selengkapnya di sini.

2. 7 Fashion Cowok Bikin Cewek Nempel Kayak Perangko

Setiap wanita mendambakan pria dengan penampilan yang mampu menarik perhatian dan dapat membuatnya ingin terus ada di sampingnya. Ingin tahu 7 fashion yang bisa bikin cewek nempel kayak perangko? Baca di sini.

3. 6 Cara Ini Dapat Membuat Anda Terlihat Lebih Cantik di Foto

Orang yang fotogenik belum tentu aslinya secantik fotonya. Mereka hanya melakukan sejumlah teknik untuk terlihat lebih baik di foto dan itu bisa Anda pelajari. Penasaran? Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini