Sukses

Tanpa Riasan, Pengantin Ini Buat Heboh di Hari Pernikahannya

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang diketahui, terdapat gerakan kampanye bebas makeup yang akhir-akhir ini membuat heboh banyak orang. Mulai dari penyanyi bersuara emas, Adele, yang mengunggah foto wajahnya tanpa makeup ke akun Instagram, hingga Alicia Keys yang naik ke panggung tanpa riasan. Gerakan #nomakeup ini menginspirasi para wanita untuk percaya diri dengan wajah mereka sendiri.

Ikut meramaikan kampanye tersebut, seorang pengantin tanpa makeup membuat heboh netizen. Seperti dilansir dari Allure.com, Selasa (30/8/2016), wanita ini membuat banyak orang kagum dan ikut mengapresiasi.

Menghadiri hari paling penting di dalam hidup Anda tanpa pulasan makeup sama sekali membutuhkan sebuah tingkat kepercayaan diri yang berbeda. Wanita ini membuktikan, bahwa ia mencintai dirinya dan setiap kelebihan dan kekurangan di dalamnya. Pengguna twitter dengan nama @Kofi_Batsa mengunggah foto wanita cantik ini dalam balutan gaun pernikahan berwarna putih, tanpa makeup, sambil tersenyum cantik.

Tak menunggu waktu lama, foto tersebut telah di retweet hingga 1.200 kali oleh para pengguna internet. Pengantin wanita ini tak hanya mendapatkan pasangan hidup di hari paling bahagia, namun juga dukungan dan cinta dari para pengguna internet di seluruh dunia. Banyak yang berkomentar betapa segar dan memukau wajah pengantin ini tanpa riasan. 

Walaupun belum ada yang bisa menelusuri siapa pengantin wanita ini, banyak yang berterima kasih karena inspirasi yang telah ia ciptakan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.