Sukses

Beyonce dan Gaun Pengantin Sensasional di Ajang VMA 2016

Aksi sensasional Beyonce yang muncul mengenakan sebuah gaun putih dengan material sheer di ajang VMA 2016.

Liputan6.com, Jakarta Meski pesta pernikahannya dengan rapper Jay-Z telah berlangsung tahun 2008 silam, namun ternyata Beyonce masih gemar berdandan bak seorang pengantin di berbagai acara yang ia hadiri. Terbukti dengan penampilannya di ajang Video Music Award 2016 yang berlangsung tanggal 28 Agustus 2016 lalu. Dikutip dari situs Vanity fair, ketika menerima penghargaan video of the year yang ia raih, sang diva muncul mengenakan sebuah gaun putih dengan material sheer dan ornamentasi 3 dimensi hasil rancangan desainer bridal asal Spanyol, Yolan Cris. 

Gaun pengantin yang dijual seharga $4,600 langsung menjadi buah bibir para pengamat mode. Nyatanya, butik Panache Bridal di New York yang menjual gaun tersebut mengaku telah dihubungi oleh lebih dari 30 wanita yang menanyakan ketersediaan busana tersebut di butik mereka sejak foto Beyonce beredar di dunia maya. Tak hanya itu, 2 calon pengantin pun telah membuat janji temu dengan sang desainer di butik Madison Avenue.

Aksi sensasional Beyonce yang muncul mengenakan sebuah gaun putih dengan material sheer di ajang VMA 2016.

Namun ternyata ini bukanlah pertama kalinya Beyonce mengenakan busana pengantin ke berbagai acara bergengsi. Bulan Februari lalu, ia pun hadir dalam balutan gaun bridal putih karya rumah mode Inbal Dror di ajang Grammys. Pada tahun 2015, Beyonce juga terlihat memakai koleksi bridal rancangan desainer Stella McCartney untuk berpesta bersama para bintang Hollywood di Vanity Fair’s Oscar Party. Selain itu, ia juga pernah memilih gaun dari Roberto Cavalli Atelier untuk tampil di atas panggung Grammys 2015 serta sebuah jumpsuit putih Elie Saab di tur On the Run yang ia gelar 2014 silam, dan kemudian lantas menjadi inspirasi para calon pengantin modern.

Sebagai seorang selebriti dan ikon fashion, tak heran jika Beyonce berhasil membuktikan kepiawaiannya dalam menghadirkan penampilan yang berbeda dan inspiratif. Bukan hal yang tak mungkin jika gaun pengantin akan semakin digemari oleh para wanita untuk dikenakan ke berbagai kesempatan istimewa selain pesta pernikahan. Jika Anda salah satu yang terinspirasi, tak ada salahnya untuk mencoba memakai gaun putih dengan potongan yang sleek dan detail yang tidak terlalu rumit ke acara formal atau semi-formal. Hindari siluet ball-gown dan aksesori khas bridal seperti tiara atau perhiasan berlebih, lalu padankan dengan tata rias dan rambut yang effortless untuk membedakan penampilan Anda dengan seorang pengantin di hari pernikahan.

(Bridestory.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.